Ini 5 Fakta Menarik di Honda Beat CBS 2024

Ini 5 Fakta Menarik di Honda Beat CBS 2024

Honda Beat 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Beat CBS 2024 jadi model paling dasar di seluruh varian All New Beat Series yang dirilis di awal Juni lalu. Meski jadi model standar, tapi ada sejumlah fitur yang tetap tersemat di versi ini.

Dan berikut lima fakta menariknya:

1. Harga Paling Terjangkau

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta). Harga ini lebih murah ketimbang tiga tipe lainnya, yakni Beat Street, Deluxe dan Deluxe Smart Key yang sudah di atas Rp 19 jutaan.

BACA JUGA:Begini Tampang Motor Preicanos Racing Moto2, Nggak Ada Sponsor Pertamina!

BACA JUGA:Digelar Weekend Ini, Cek Nih Jadwal MotoGP Assen 2024

2. Masih Punya Kick Starter

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Namun bobotnya lebih berat dari tipe Deluxe karena masih ada kick starter yang menyumbang berat 1 kg.

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

3. Punya Banyak Fitur

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

BACA JUGA:Indonesia Gandeng Jepang Pererat Kerja Sama di Industri Otomotif

BACA JUGA:Pemerintah Siap Dukung Penyediaan Kendaraan Listrik di IKN

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya