Ini Harapan Tim Repsol Honda Saat Sudat Ditangani Alberto Puig

Ini Harapan Tim Repsol Honda Saat Sudat Ditangani Alberto Puig

Alberto Puig Ungkapkan Performa Tim Repsol Honda Kian Membaik-motogp-motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebuah harapan tertuju kepada Bos Repsol Honda, Alberto Puig mengenai peningkatan performa timnya di MotoGP 2024. 

Meskipun sudah dua seri balapan digelar pada musim ini, namun performa Repsol Honda belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan. 

Pada balapan utama di Qatar, posisi terbaik yang berhasil diraih adalah ke-13 oleh Joan Mir

BACA JUGA:Masalah RC213V Buat Luca Marini Kesulitan dan Gagal di MotoGP Qatar 2024

Bahkan, dua pembalap lainnya juga gagal masuk dalam 10 besar pada seri Portugal. 

Alberto Puig dengan tegas menyatakan bahwa timnya masih belum berada dalam kondisi yang diharapkan, terutama jika merujuk pada posisi mereka dalam klasemen sementara.

"Saat ini kami belum mencapai level yang diinginkan jika melihat dari klasemen," jelasnya, seperti dikutip dari Motosan.es pada Rabu, 3 April 2024.

"Namun, kami sedang menuju ke arah yang lebih baik. Kami tetap akan berusaha untuk mencapainya."

Puig menyampaikan harapan rasionalnya, dimana dia berharap timnya dapat menemukan kemajuan signifikan pada paruh kedua musim 2024.

"Kami tengah menjalani misi dan kami memiliki tujuan yang jelas," ungkapnya.

"Semua orang tahu reputasi Honda dan kami tak akan berhenti sampai mencapai hasil yang diinginkan. Dengan bantuan konsesi, saya yakin kami akan mampu berkembang setelah masa jeda musim panas. Mari kita harapkan bahwa kami dapat menemukan progres yang signifikan di paruh kedua musim ini. Harapan ini bukanlah sesuatu yang terlalu tinggi untuk kami, melainkan sesuatu yang cukup rasional," tutup Puig.

BACA JUGA:Luca Marini: Gabung di Repsol Honda Mirip Gabung di Real Madrid atau Barcelona

Pernyataan Alberto Puig menunjukkan bahwa meskipun saat ini performa timnya belum memuaskan, namun mereka tetap berkomitmen untuk terus bekerja keras demi mencapai hasil yang lebih baik.

Harapan untuk menemukan kemajuan pada paruh kedua musim 2024 menjadi motivasi bagi seluruh tim Repsol Honda untuk terus berjuang dan tidak berhenti sampai mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: