Cara Unik JMO Berbagi di Bulan Ramadan, Bikin Drive Thru Takjil Gratis

Cara Unik JMO Berbagi di Bulan Ramadan, Bikin Drive Thru Takjil Gratis

Cara Unik JMO Berbagi di Bulan Ramadan, Bikin Drive Thru Takjil Gratis-JMO-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ramadan tahun 2024 ini Jakarta Max Owners seperti tahun-tahun sebelumnya mengadakan buka puasa bersama sekaligus membagikan takjil bagi pengendara kendaraan roda dua.

Ada yang istimewa, tahun ini Jakarta Max Owners bekerjasama dengan Istana Al Barkat membuat Drive Thru Takjil di jalan RS Fatmawati Raya, Jumat 29 Maret 2024 untuk mendistribusikan makanan berbuka puasa.

BACA JUGA:GCI Jakarta Raya Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Berbagai Takjil, Santunan Anak Yatim dan Pengurus Masjid

Hal ini tentu menarik perhatian pengendara roda dua khususnya yang menjalankan ibadah puasa. Tak ayal ratusan pengendara motor masuk antrian drive thru yang dibuat Jakarta Max Owners dengan tertib.

Satu persatu pengendara motor masuk ke jalur drive thru takijil yang dibuat didepan parkiran Istana Al Barkat, hal ini memang dilakukan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Setidaknya ada 105 paket Takjil yang dibagikan saat itu", jelas Wira Waketum Jakarta Max Owners.

BACA JUGA:Ajib! Intip Spesifikasi Teknis Ducati Panigale V4 R

Dikesempatan yang sama Izonk Ketum Jakarta Max Owners menyampaikan, terima kasih kepada semua member Jakarta Max Owners (JMO) yang sudah berbagi takjil, setidaknya dari jumlah ini JMO dapat berbagi bagi masyarakat dan semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

" Salut untuk Jakarta Max Owners yang selalu berinovasi dengan segala program yang bermanfaat bagi sesama", tambah Wahwi salah satu Founder Jakarta Max Owners yang hadir di acara ini.

BACA JUGA:Spesial Bulan Suci Ramadhan, Janto Group Hadirkan Line-Up Eksklusifnya

Selesai pembagian takjil lewat Drive Thru, acara dilanjutkan di Istana Al Barkat, diawali dengan doa, dilanjutkan dengan sharing  touring dari sesepuh JMO om Imron lalu berbuka puasa bersama dan ditutup dengan ibadah bagi yang muslim dan ramah tamah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: