BNN Meriahkan Mubes Jakarta Max Owners Ke-5

BNN Meriahkan Mubes Jakarta Max Owners Ke-5

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM--  Ada yang spesial di Musyawarah Besar (Mubes) ke 5 Jakarta Max Owners (JMO) tahun 2024 ini. 

Pasalnya JMO sebagai salah satu Club Max Series pertama di Indonesia mengundang BNN K (Badan Narkotika Nasional) Kota Jakarta Utara untuk hadir di gelaran Mubes dua tahunan JMO di Yamaha Flagship Shop DDS jalan cempaka putih, minggu 28 Januari 2024.

Disela acara Mubes JMO, BNN Kota Jakarta Utara memberikan sosialisasi tentang penyalahgunaan Narkoba. 

BACA JUGA:Promo Awal Tahun Yadea, Beli Motor Listrik Dapat Dobel Subsidi

Materinya mulai dari pengenalan jenis narkoba, dampak dan bahayanya, hingga penanganan bila ada yang terkena penyalahgunaan narkoba.

Peserta Mubes JMO sangat antusias mendengarkan pemaparan tentang Narkoba dari narasumber Fika Dewi Rahmawati, S.Psi., M.Si Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN  Kota Jakarta Utara didampingi Amak Fadoli Staf P2M BNN Kota Jakarta Utara.

Ditempat terpisah, Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Kombes Pol. Bambang Yudistira, S.Sos., M.Si., mengapresiasi langkah Jakarta Max Owners yang memanfaatkan waktu Mubes ke 5 nya juga sekaligus mengundang kami BNN Kota Jakarta Utara untuk memberikan sosialisasi penyalahgunaan narkoba sekaligus deklarasi anti narkoba.

BACA JUGA:Janji Enea Bastianini Untuk Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2024

"Kami BNN Kota Jakarta Utara, terbuka kerjasama kepada semua masyarakat untuk pencegahan dan sosialisasi penyalahgunaan narkoba, agar peredaran dan angka narkoba dapat ditekan sejak dini", jelas Bambang.

Mubes Jakarta Max Owners

Sebagai salah satu agenda penting yang digelar setiap dua tahun sekali, maka tak heran jika Mubes JMO  mampu menarik minat banyak member untuk hadir. 

Ratusan anggota JMO  hadir memadati lokasi digelarnya Mubes JMO 2024. Para member hadir berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:Kebijakan Baru Sang Presiden Bikin MotoGP 2024 Argentina Terancam Batal

Ada tiga agenda utama yang menjadi kegiatan saat Mubes. Antara lain Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus JMO. Pemilihan Ketua Umum JMO dan pengesahan Ad ART perubahan yang disaksikan seluruh member JMO.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: