Cakep! Komunitas JMO Berbagi Kebahagian, Ajak Anak Yatim Nonton Bioskop

Cakep! Komunitas JMO Berbagi Kebahagian, Ajak Anak Yatim Nonton Bioskop

Cakep! Komunitas JMO Berbagi Kebahagian, Ajak Anak Yatim Nonton Bioskop-dok JMO-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Satu lagi aksi terpuji dari Jakarta Max Owners (JMO), salah satu komunitas Yamaha Max Series di Jakarta dengan mengajak anak-anak yatim piatu dari Yayasan anak yatim Luar Batang untuk nonton bersama di bioskop XXI Pluit Junction, Sabtu 24 Februari 2024

Sebelum menonton semua anak-anak yatim piatu menikmati kuliner bersama, lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan dari teman-teman JMO.

BACA JUGA:AHM Kirim Instruktur Terbaik ke Kompetisi Safety Riding Internasional di Bangkok

Acara ini juga sekaligus dimanfaatkan oleh teman-teman JMO untuk memperkenalkan pengurus JMO terpilih 2024-2026. 

"Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan amanah dari teman-teman JMO untuk anak yatim piatu, semoga ini jadi barokah buat kita semua", jelas Isong Ketum JMO.


Nonton bareng anak Yatim dan komunitas Jakarta Max Owner-dok JMO-

Di kesempatan yang sama Waketum JMO Wira mengucapkan terima kasih atas peran serta semua member untuk  berbagi rezeki kepada anak yatim piatu.

BACA JUGA:Intip Keseruan Meet and Greet Pembalap Yamaha Racing Indonesia di IIMS 2024

"Kegiatan positif seperti ini agar dapat dilakukan secara berkala oleh komunitas JMO di Mall Pluit Junction, sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar. Selain itu tentu nya dalam hal ini Mall Pluit Junction siap mendukung dan bisa menjadi tempat menyelenggarakan berbagai event dari komunitas seperti yang diadakan oleh JMO kali ini", tambah Ilham Luthfi Fajrin - Dept Head Marcomm Pluit Junction.

Salah satu Founder JMO Wahwi yang hadir menambahkan, salut untuk semua teman-teman JMO yang memiliki kegiatan positif bagi masyarakat khususnya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, semoga ini dapat menjadi contoh kebaikan bagi banyak pihak.

BACA JUGA:BMW G 310 R Jadi Favorit! BMW Motorrad Indonesia Dapat Penghargaan Sebagai Best Booth dan Best Naked Bike di Ajang IIMS 2024

 "Saya berterima kasih benar, dan bukan kali ini saja anak-anak yatim saya sering diundang, dan ini benar-benar membantu anak-anak untuk jajan dan mudah-mudahan rejeki semuanya yang ada disini bisa dilimpahkan lagi apalagi ini menjelang bulan Ramadhan dan mudah-mudahan semuanya berlimpah rejeki", kata Muhammad Yusuf Perwakilan Yayasan Anak Yatim Luar Batang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: