GCI Jakarta Raya Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Berbagai Takjil, Santunan Anak Yatim dan Pengurus Masjid

GCI Jakarta Raya Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Berbagai Takjil, Santunan Anak Yatim dan Pengurus Masjid

GCI Jakarta Raya Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Berbagai Takjil, Santunan Anak Yatim dan Pengurus Masjid-GCI-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas biker dari GSX Club Indonesia (GCI) Regional Jakarta mengisi bulan Ramadan dengan hal yang positif dengan cara berbagi takjil dan buka puasa bersama di Jakarta, MInggu 24 Maret 2024.

Diikuti sekitar 50 orang, para anggota GCI Regional Jakarta telah menyiapkan sekitar 200 takjil yang dikumpulkan dari hasil uang kas untuk dibagikan kepada Masyarakat dan para pengguna jalan secara gratis.

BACA JUGA:Ajib! Intip Spesifikasi Teknis Ducati Panigale V4 R

“Ditahun ini keluarga besar gci regional JKT raya bisa kembali melaksanakan kegiatan buka bersama, santunan yatim piatu & bagi bagi takjil kepada masyarakat setempat,” ujar Ramadhan Wahyu Hutama, Ketua GCI Regional Jakarta Raya.

“Alhamdulillah ditahun ini santunan untuk yatim piatu nilainya lebih besar dari pada tahun sebelumnya & takjil yang di bagikan kepada masyarakat setempat terutama pengguna jalan lebih banyak dari sebelumnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Spesial Bulan Suci Ramadhan, Janto Group Hadirkan Line-Up Eksklusifnya

“Dan kita juga memberikan bantuan Alat Tulis kepada masjid Jami Al-Quba yang baru saya membuat kantor sekretariat masjid & kantor RW 05 Semper timur yang baru saja jadi,” imbuhnya.

Wahyu juga mengatakan, keluarga besar GCI Regional Jakarta Raya akan terus menyelenggarakan kegiatan baik ini setiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Goks! Dani Pedrosa Dapat Kesempatan Beraksi di MotoGP Spanyol 2024 Bareng Red Bull KTM

“Semoga apa yang diberikan oleh keluarga besar GCI Regional Jakarta Raya bisa menjadi manfaat bagi yatim piatu, masjid dan masyarakat yang menjalani puasa di bulan Ramadan ini,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: