Selama Ramadan 2024, Komunitas HOG Rajin Berbagi Kebaikan Kepada Sesama

Selama Ramadan 2024, Komunitas HOG Rajin Berbagi Kebaikan Kepada Sesama

Selama Ramadan 2024, Komunitas HOG Rajin Berbagi Kebaikan Kepada Sesama-HOG-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Harley-Davidson, sebuah merek legendaris yang dikenal ikonik dan budaya kekeluargaan penggemarnya, memiliki H.O.G atau Harley Owners Group, sebagai komunitas resmi yang berada dibawah naungan Harley-Davidson yang hadir di masing-masing dealer resmi di Indonesia. 

Masing-masing H.O.G Chapter ada di bawah naungan dealer resmi yang berada di Indonesia, Anak-Elang Harley-Davidson® Jakarta Chapter, Indomobil Harley-Davidson Jakarta Chapter, Siliwangi Harley-Davidson Bandung Chapter, Kalimas Harley-Davidson Solo Chapter, dan Sarana Harley-Davidson Bali Chapter, yang bertujuan untuk menyatukan para pemilik dan penggemar sepeda motor Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Marquez, Martin dan Bastianini Bersaing Untuk Kontrak Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia: 'Bodo Amat Siapa yang Jadi Rekan Setim!'

BACA JUGA:Balap Motor Unik King of The Baggers Jadi Sajian di MotoGP Amerika

Semangat kebaikan bulan Ramadan bukan hanya jadi momen spiritual umat Muslim tapi juga jadi momentum bagi seluruh komunitas H.O.G di setiap chapter yang terletak di berbagai wilayah di Indonesia untuk berbagi kebaikan serta menyalurkan bantuan kepada sesama.

Mengenai signifikansi H.O.G Harley Owners Group, Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, menjelaskan, "H.O.G Harley Owners Group adalah lebih dari sekadar sebuah komunitas.”

“Ini adalah keluarga besar yang terdiri dari individu yang memiliki semangat yang sama terhadap pengalaman berkendara dan gaya hidup Harley-Davidson,” ujarnya. 

BACA JUGA:Intip Keunggulan Yamaha Fazzio X Fila, Banderolnya Setara Yamaha Grand Filano

BACA JUGA:Andea Iannone Mengaku Ingin Kembali ke MotoGP Bareng Ducati

“Kami di JLM Auto Indonesia dengan bangga menjadi bagian dari inisiatif ini untuk memperkuat ikatan antara para penggemar sepeda motor kami,” tambahnya.

Selama bulan Ramadan 2024, H.O.G Harley Owners Group telah melakukan beragam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan juga memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar dengan beragam kegiatan sosial yang dilakukan oleh masing-masing H.O.G chapter. 

Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah kegiatan amal (charity), riding bersama dan berbagi takil buka puasa, iftar, serta sahur on the road. 

Melalui kegiatan ini, H.O.G Harley Owners Group ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta merayakan bulan suci Ramadan dengan semangat persaudaraan.

BACA JUGA:Yuk Istirahat di Bale Santai Honda saat Mudik Lebaran, Ada Fasilitas Lengkap dan Service Gratis: Cek Lokasinya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: