11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

Sebelas Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group--Istimewa

Mendukung, perwakilan sponsor turut menyampaikan kebanggaannya atas keterlibatan dalam IIMS 2024 yang berarti merupakan tahun ketiga keterlibatan dalam gelar otomotif akbar tahunan ini.

“MUFG bersama dengan mitra strategis kami, Bank Danamon dan Adira Finance, bangga telah ikut serta dalam acara IIMS 2024, di mana ini merupakan bukti nyata komitmen kami pada perkembangan industri otomotif di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara serta seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan acara ini, terlebih kepada masyarakat yang telah menyambut antusias pergelaran otomotif ini”, ucap Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd.

“Selamat kepada Dyandra Promosindo atas penyelenggaraan IIMS tahun ini yang sangat sukses. Danamon bersama dengan Adira Finance dan didukung oleh MUFG bangga telah dapat memberikan support kepada event yang telah menarik antusiasme begitu banyak masyarakat, serta menghadirkan berbagai program dan promo yang membantu baik pengunjung maupun nasabah untuk mewujudkan mimpi memiliki kendaraan impian, upgrade kendaraan, atau menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menikmati pameran otomotif dan menyaksikan musisi favorit. Hal ini sesuai dengan komitmen Danamon untuk hadir dalam setiap tahap kehidupan nasabah untuk membantu mereka memegang kendali atas setiap kebutuhan dan tujuan keuangannya. Terima kasih atas sebelas hari yang sangat berkesan, dan sampai jumpa kembali di IIMS Surabaya 2024!” ujar Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

"Kehadiran Adira Finance bersama grup di IIMS ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan industri, tetapi juga wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi finansial bagi masyarakat Indonesia. Selama ajang ini, kami memberikan berbagai kemudahan bagi para pengunjung untuk memiliki kendaraan impian dengan memberikan bunga super ringan mulai dari 1,99% p.a. serta memberikan pilihan produk pembiayaan untuk non-otomotif seperti durables dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Terima kasih untuk pelanggan, mitra bisnis, partner maupun sahabat komunitas yang sudah datang berkunjung ke booth kami, semoga program, layanan dan aktivitas yang kami hadirkan bermanfaat. Mari terus bersinergi dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia” ujar Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

BACA JUGA:Yamaha Fino Final Edition 2024, Motor Limited Edition Hanya Tersedia Kurang dari 1000 unit!

Senada, Project Manager IIMS 2024 Rudi MF menyampaikan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan perhelatan IIMS 2024. 

Menurutnya, menjadi sebuah kehormatan dan pengalaman berharga baginya, dapat dipercaya untuk menjadi Project Manager IIMS setiap tahunnya. 

Di mana, melalui IIMS 2024 seluruh pihak yang terlibat tidak hanya diajak untuk berkolaborasi, namun juga berkreasi untuk menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk dan dunia otomotif tanah air. 

“Kehadiran dan partisipasi seluruh pengunjung, menjadi salah satu kunci keberhasilan. Oleh sebab itu, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya jika, melihat seluruh rona wajah pengunjung dan pihak terlibat di IIMS setiap tahunnya menunjukkan rona wajah yang bahagia dan puas atas persembahan yang kami berikan. Banyaknya program yang kami sediakan sebagai konten IIMS 2024, terbukti menyedot atensi seluruh pecinta dunia otomotif tanah air. Salah satu contohnya adalah program IIMS Infinite Live yang pada tahun ini merupakan tahun kedua pelaksanaan IIMS Infinite Live. 10 musisi tanah air yang berhasil mewarnai panggung IIMS Infinite Live 2024 ini, terbukti membuat penggemar berhasil kami rangkul dan menjadi pengunjung IIMS. Harapannya, IIMS dapat semakin diterima oleh masyarakat yang lebih luas.” pungkas Rudi.

BACA JUGA:Performa Lexi LX 155 Sukses Taklukan Jalan Perkotaan dan Pegunungan di Jawa Tengah

Rangkaian Program Penutup IIMS 2024: Bangkitkan Gairah Akhir Pekan 

IIMS 2024 hari kesebelas (25/2) menjadi hari yang tepat untuk dijadikan tujuan wisata keluarga dan komunitas. Pasalnya, berbagai program yang meramaikan IIMS 2024 hari ini (25/2) yaitu seperti Parade IOF dan Parade PPMKI & Barongsai. 

Program dan atraksi yang paling menyedot atensi pengunjung di hari terakhir IIMS 2024 adalah hadirnya Infinite Show “Indonesia Frontliner”.

Selain atraksi apik, panggung edukasi akhir pekan menyedot perhatian pengunjung sebab adanya giat talkshow oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI). 

IMI mengenalkan sebuah aplikasi otomotif, olahraga, dan keanggotaan IMI bernama Gaspol! by IMI. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: