11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

Sebelas Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group--Istimewa

Program IIMS Award sebagai penghargaan bergengsi yang memberikan apresiasi tertinggi brand atas inovasi dan capaian terbaik selama IIMS 2024. 

Terakhir, Special Guest Car dan Miss IIMS telah menarik perhatian pengunjung dengan kehadiran mobil istimewa dan kontes kecantikan yang dimenangkan oleh talenta otomotif tak hanya rupawan, namun juga mengedepankan wawasan. 

Sebagai penutup rangkaian IIMS 2024, Dyandra Promosindo juga mengumumkan 5 (lima) pemenang kategori Miss IIMS 2024. Mereka adalah: 

Miss IIMS 2024, Febri dari Wuling

Miss Favorite, Defada Suzuki

Miss Talented, Felicia Yamaha 

Most Photogenic, Dessy BYD

Best Costume, Angeline Chery

Selamat atas pencapaiannya!

Kesuksesan penyelenggaraan IIMS 2024 oleh Dyandra Promosindo berkat partisipasi aktif seluruh pengunjung dan para peserta IIMS 2024. 

Terima kasih kepada MUFG Group (Danamon dan Adira Finance), seluruh Agen Pemegang Merek (APM) terlibat, seluruh industri UMKM otomotif tanah air, ratusan komunitas yang meramaikan seluruh area JIExpo Kemayoran, dan Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official Trade-in Partner, Kompas Gramedia, MUFG dan Danamon sebagai Official Bank Partner, Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina dan PLN sebagai sponsor, Bridgestone sebagai Official Tire Partner, MRT Jakarta sebagai Official Public Transportation, dan sepenuhnya didukung oleh Gudang Garam, Enjoy Jakarta, Garuda Indonesia, Warna Warni Advertising, Crystalin, Teh Gelas dan Biznet sebagai Officia Internet Provider. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: