11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

Sebelas Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group--Istimewa

Pecinta dunia otomotif tanah air, bisa mengunduh aplikasi Gaspol! by IMI di Google Play Store untuk pengguna Android, dan AppStore untuk pengguna Apple.

Malam hari (25/2) panggung IIMS Infinite Live tetap menyala meskipun pameran otomotif akbar tahun ini memasuki hari terakhir. Hari ini, Dewa 19 Feat Marcello Tahitoe akan menjadi musisi papan atas tanah air yang diproyeksikan menggaet total ribuan pengunjung dalam semalam. 

Penampilannya yang selalu mendekati kata sempurna, tak pernah mengecewakan penggemar. 

Sebagai informasi, IIMS 2024 mencatat total partisipan terbaik nya tahun ini dengan detail, 23 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG),  MINI, Mitsubishi, Nissan, Seres, Subaru, Suzuki, Importir umum Prestige yang menghadirkan Tesla, Toyota, Vinfast, VW, Wuling. Total 30 brand kendaraan roda dua diikuti oleh, AHM, Benelli - Keeway, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Sedangkan, untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Mid West, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT 

BACA JUGA:Adakah Peluang Kembalinya Marc Marquez ke Honda? Ini Jawabannya!

Sementara brand yang turut berpartisipasi pada area PAHAMI Village antara lain, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo, dan Venom. Pada area aksesoris dan aftermarket, sejumlah brand yang turut berpartisipasi antara lain Aluminium Car Factory Classic Car, Accelera, Airpro, Alpinestars, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Cardo, Chemco Wheels, Clinx, Coolplus, Dainase, Degner, Deride, Diton, Elf Oil, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, Five, G Force, Glade, HSR Wheel, Komine, KYT, KIT Autocare, Kushitani, Kuno.id, Landun,MDS, Ink, Micro Clean, Motomobi, Motoparts.my, Nolan, Pitstop, Powerindo,  Prestone, RC Motogarage, RCX, Roadbuck, V-Kool, V Rossi, Samurai Brake Nissin, Sakura Filter, Scarlet Racing, SHOEI, Solar Gard,  Stiker Emboss, STP, Suomy, Sunstar, Torsion, Toys Kingdom, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos, X-Guard, X-Lite, Yorch Mecha dan Yuasa. Di hall Indonesia Boating Gathering turut berpartisipasi beberapa brand antara lain, Barakuda Marine, Gladiator, Hidea, J Seven Outdoor, Keman Boat, MDA,Miripoly, Riara Boatco, Samudera Indonesia, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft, dan PT. Trayagantha Pinasthika.

Selama 11 (sebelas) hari, IIMS 2024 menghadirkan lebih dari 30 program pendukung yang menjangkau berbagai aspek industri otomotif, pariwisata dan kebudayaan. Beberapa program diantaranya: 

Test Drive, Test Ride, dan EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience. 

Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race dan IIMS Drift telah menjadi ajang drift yang menyedot perhatian, sementara Ikatan Motor Indonesia (IMI) membawa keterlibatan dan dukungan mereka ke dalam perhelatan ini. 

Otomotif Group Experience dan Bikers Dakwah telah menghadirkan pengalaman bersama komunitas otomotif dan program unik yang menggabungkan otomotif dan dakwah. 

BACA JUGA:6 Tips Membeli Knalpot Anti Tilang, Cek Ciri-cirinya di Sini!

Motor Sport Zone dan Globe of Demon telah menjadi daya tarik khusus bagi penggemar motor sport dan atraksi berbasis teknologi. 

Wall Winching Challenge, Gokart, serta Satmori & Sunmori telah menjadi wishlist banyak pihak untuk turut merasakan sensasi berkendara pada pagi hari akhir pekan bersama puluhan anggota komunitas. 

Program Naikmotor.com menjadi sarana terbaik untuk mendapatkan informasi dan tips terbaru seputar dunia otomotif. 

Kolaborasi dengan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) juga membawa industri boating and marine ke dalam sorotan utama dengan kolam indoor yang lebih besar dari tahun lalu, yakni seluas 288 m2. RC Scale dan IIMS Iconic Car Parade telah memamerkan kendaraan amfibi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: