Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 di Ramaikan Oleh Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

IIMS 2024 memberikan promo untuk setiap pembelian official merchandise di atas Rp250.000, pengunjung berhak mendapatkan diskon top up tiket IIMS Infinite Live sebesar 25%. 

Diskon ini dapat digunakan untuk hari kedatangan atau pembelian selanjutnya. Semua tiket untuk IIMS 2024 dan konser IIMS Infinite Live dapat dibeli secara online melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO, memastikan kemudahan akses dan proses pembelian yang lancar. 

Promo Infinite Live selanjutnya, yaitu promo pembelian tiket top up Infinite Live minimal Rp200 ribu mendapat kesempatan bermain Gokart sebanyak 1 kali. 

Promo selanjutnya, yaitu promo akhir pekan ber promo bundlingmerchandise.

Dengan membeli merchandise resmi IIMS, akan mendapat diskon 25% untuk pembelian tiket Top Up Infinte Live, tidak berlaku kelipatan. 

Bagi pengunjung yang memiliki promo STNK, akan mendapatkan diskon 25℅ untuk pembelian tiket top up Infinite Live, tidak berlaku kelipatan, dengan maksimal  kuota 100 orang/hari.  

IIMS 2024 didukung oleh sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lain, menjadikannya perhelatan otomotif yang kreatif. MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. menjadi Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. sebagai Official Multifinance Partner. Acara ini juga didukung oleh PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero), Momobil, Momotor, PT Bridgestone Tire Indonesia, PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: