Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 di Ramaikan Oleh Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

BACA JUGA:Trackhouse Racing Tingkatkan Animo MotoGP™ Jelang Putaran Pembuka GP Qatar

“Tahun ini merupakan kemajuan olahraga Motorsport yang tertinggi di Indonesia, karena Indonesia telah masuk MotoGP dan TrailMGP. Saat ini, Indonesia sudah memiliki Team Racing, namun masih dengan jumlah yang minim.” Tegas Irawan. 

Ia menambahkan, bagi masyarakat Indonesia yang memiliki minat pada olahraga balap motor, jangan takut untuk jadi pembalap, karena unit motor & mobil balap di Indonesia sudah berada pada kualitas yang mumpuni, sehingga diharapkan ada banyak pembalap juara dunia yang berasal dari anak bangsa Indonesia.

Program unggulan lainnya untuk IIMS 2024 hari ini (18/2) ialah IIMS Cosplay berkolaborasi dengan Indonesia Boating Gathering (IBG). 

Puluhan cosplayer (sebutan untuk pemain cosplay) mengambil karakter dari berbagai film dan anime (kartun khas Negeri Jepang) yang didominasi dari Anime, One Piece. 

BACA JUGA:Pembalap MotoE™ Hector Garzo Puncaki Timesheet di Hari Kedua

Puluhan peserta berjalan di atas karpet merah memamerkan kostum sambil memperagakan karakter yang dituju oleh mereka. Puluhan cosplayer berkompetisimemperebutkan hadiah yang disediakan. 

Terdapat 10 (sepuluh) pemenang IIMS Cosplay sore ini (20/2), yang berhasil mendapat penghargaan Best One Piece 1, 2, 3, Judge’s Favorite, Best Male, Best Female, Best Armor, Best Non Armor, dan Best Costume. Tak hanya dari sisi pakaian dan penampilan yang menyerupai karakter kartun, kemiripan suara dan gesture turut menjadi aspek yang diperhatikan seluruh peserta IIMS Cosplay.

IIMS Infinite Live Hari Keenam: Paduan Suasana Penuh Warna Merangkul Seluruh Pihak Tanpa Terkecuali

Dari panggung gagah IIMS Infinite Live, hari ini (20/2) IIMS Infinite Live ramai pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan Globe of Demon, pertunjukan musikal Colorful Musical, hingga musisi papan atas tanah air, Maliq & D’Essentials. 

Sore hingga malam hari, IIMS Infinite Live seolah menghipnotis pengunjung yang ingin beristirahat pasca menikmati sajian kegagahan dan optimisme industri balap otomotif tanah air. 

Musisi yang terkenal dengan tembang syahdu di seluruh telinga pendengar, Maliq & D’Essentials membuat kenangan tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024 dengan membawakan deret lagu, Senja Teduh Pelita, Setapak Sriwedari, hingga lagu teranyar miliknya, Aduh.

Dyandra Promosindo menjamin pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024. 

Secara holistik, penyelenggara telah menjamin seluruh infrastruktur agar aman dan nyaman digunakan pengunjung. 

Dari sisi keamanan, seluruh fitur dan rangka bangunan yang digunakan, telah terstandarisasi dengan baik. Dari sisi kenyamanan, IIMS 2024 menyediakan rumah ibadah musholla untuk seluruh pengunjung, area foodcourt yang nyaman di kawasan indoor & outdoor berisi lebih dari 41 (empat puluh satu) merek UMKM food and beverage lokal (Tuku, Kopi Kenangan, aneka makanan home industry mulai dari Bakso, Bakmie, Siomay, Kerak Telor, hingga ragam menu makanan khas negara tetangga) dan merek makanan minuman global seperti Chatime, Starbucks, Yoshinoya, dan lainnya, serta yang tak kalah menarik adalah ketersediaan free shuttle bus untuk seluruh pengunjung dari berbagai mall di Jakarta dan sekitarnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: