Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 Diramaikan Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!

Hari Terakhir IIMS 2024 di Ramaikan Oleh Band Legend DEWA 19 FEAT MARCELLO TAHITOE, Tiket Ludes Diborong Pengunjung!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

Pengendaraan R12 dipastikan menjadi pengalaman yang tidak tergantikan dengan berbagai fitur, seperti Gear Shift Assistant, Hill Start Control, Connected by Ride Control, Cruise Control, dan ABS Pro. Sedangkan terkait warna BMW R12 yang tersedia yaitu Blackstorm Metallic & Adventurin Red. 

Tak mau ketinggalan, malam hari (20/2), United e-Bike, produsen sepeda yang bertransformasi turut memproduksi sepeda elektrik meluncurkan line up teranyarnya, yaitu United C2000. 

Menariknya, unit United C2000 memadukan kombinasi elemen yang sangat futuristik namun klasik, hal inilah yang dikenalkan oleh United berkonsep neo-classic.

BACA JUGA:Begini Cara Membayar Pajak Motor Tanpa Harus Datang ke Samsat

United C2000 dilengkapi dengan baterai lithium, berukuran medium, yang membuat manuver nya semakin lincah dan stabil. 

Klaim futuristik diwujudkan dengan baik, dengan membuat produk ini mampu terkoneksi dengan gawai/handphone Anda. 

United e-Bike menyediakan promo yang sangat menarik untuk pengunjung IIMS 2024, di mana khusus pengunjungi IIMS 2024 yang berminat membeli United C2000 akan mendapatkan DP 0%, dan untuk pembelian cash akan mendapat potongan 7 juta rupiah dengan tambahan subsidi pemerinta 1 juta rupiah. 

Wajah garang industri otomotif Tanah Air sangat terasa pada hari keenam IIMS 2024

BACA JUGA:Mau Mudik Gratis? Yuk Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

Area IIMS Track diramaikan oleh pengunjung yang berbondong-bondong mendaftar menjajal permainan Gokart. Area permainan Gokart berada di Hall C2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.  

Masih dari kawasan IIMS Track, program menarik IIMS 2024 pada hari keenam yaitu, Parade Iconic Racer. Sesuai namanya, IIMS 2024 mampu menjadi panggung 9 (sembilan) pembalap hebat Indonesia, dengan membawa ragam mobil balap, mobil rally, mobil drift hingga mobil slalom ke ajang Indonesia Iconic Racers di IIMS 2024. Seluruh pembalap mengelilingi area IIMS Track dan mengadakan fun talk show bertajuk "Indonesia Iconic Racers".

Selain atraksi di area luar ruang, siang ini (20/4) dilaksanakan diskusi ringan di kawasan panggung talkshow di kawasan Indoor Stage Hall C1. 

Pembicara pertama, CEO PT OMM, Arlan Perkasa menuturkan, “Tahun ini akan dilaksanakan 5 putaran OnePrix di Indonesia di 5 sirkuit berbeda, dan akan membuktikan bahwa OnePrix akhirnya hadir di Indonesia. Tidak hanya balapan, OnePrix akan membuat suatu industri yang unitnya dijalankan di MotoGP & akan dilakukan replikasi untuk diterapkan di Indonesia.” tegas Arlan. 

Diketahui saat ini OnePrix tengah melebarkan sayap ke bidang industri digital seperti YouTube, serta produksi dan penjualan merchandise untuk memperkuat keberlanjutan usaha. Mendukung, pemateri kedua sesi fun talkshow siang ini berasal dari, Sekretaris Jenderal Infrastruktur Formula-E,Irawan Sucahyono, menyatakan pandangannya terkait hal serupa. 

Pihaknya menuturkan, tengah merancang sirkuit balap di Kawasan Ancol, Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: