Ducati DesertX Rally 2024: Petualangan Tanpa Batas!

Ducati DesertX Rally 2024: Petualangan Tanpa Batas!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - DUCATI DesertX Rally didedikasikan untuk pengendara sepeda motor petualang yang menyukai perjalanan dan reli yang menantang.

Gaya yang unik dan khas berkat livery khusus, spatbor depan yang tinggi, dan perlengkapan teknis standar untuk off-road seperti suspensi dengan garpu cartridge tertutup dan velg khusus untuk off-road paling ekstrim

Sudah menjadi protagonis bersama Antoine Meo di Erzbergrodeo, DesertX akan hadir di dealer mulai Januari 2024. Periksa dealer lokal Anda untuk informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Simak Opsi Pengisian Daya Baterai Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Praktis Banget!

Ducati DesertX Rally 2024

Dengan episode ketiga World Première 2024, Ducati memperkenalkan DesertX Rally baru

Dari DesertX, Ducati pertama yang dibekali pelek depan 21 inci dan belakang 18 inci, kini hadir model baru DesertX Rally. Hal ini ditandai dengan komponen hasil balap terbaik.

DesertX Rally mengadopsi solusi berkualitas tinggi yang terspesialisasi dan efektif dalam penggunaan off-road dan canggih seperti pada semua Ducati .

BACA JUGA:Jack Miller Sanjung Para Insinyur Ducati, 'Desmo 2021 Motor Terbaik Ducati di MotoGP 2021'

Dikembangkan dan diuji juga di trek balap, prototipe DesertX Rally adalah protagonis dari Iron Road Prolog di Erzbergrodeo 2023 bersama Antoine Meo (beberapa Juara Dunia Enduro dan Juara Supercross Eropa) yang membawanya ke podium teratas di kategori dua silinder.

Seperti Ducati lainnya, DesertX Rally memiliki gaya yang unik dan khas . Berkat livery baru dan solusi khas dunia off-road yang menjadi ciri penampilannya, DesertX Rally mengomunikasikan karakternya sejak pandangan pertama. Namun berkat perlengkapan teknisnya, Rally menjadi sepeda motor off-road yang sesungguhnya.

Pelindung lumpur depan yang tinggi menjamin kegunaan bahkan dalam kondisi tanah yang sangat sulit, suspensi Kayaba dengan peningkatan travel dengan garpu kartrid tertutup dan peredam kejut dengan piston lebih besar berasal dari motorcross dan memungkinkan pengendara mengatasi rintangan apa pun, sedangkan roda palang tengah baru dengan ukuran dan karakteristik khusus untuk balap off-road menjadikan Rally sepeda motor yang tak terhentikan di segala jenis medan.

Solusi-solusi ini bersama dengan pelindung wadah karbon tempa yang ringan dan tahan, pedal persneling, dan tuas rem belakang yang dibuat dari bahan padat, secara jelas mengidentifikasi Rally sebagai sepeda motor yang dirancang untuk menghadapi petualangan paling ekstrem.

Casis DesertX Rally

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: