Ini Detail GESITS Garuda, Motor Listriknya Timnas Indonesia

Ini Detail GESITS Garuda, Motor Listriknya Timnas Indonesia

Gesits Garuda-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tim nasional sepak bola Indonesia, khususnya U-23 memang tengah bersinar. Meski langkahnya terhenti di semifinal AFC Cup 2024, namun prestasi ini tak bisa dipandang sebelah mata.

 

Maklum saja, catatan tersebut merupakan sejarah untuk timnas Indonesia. Hal ini pun mendapat dukungan dari publik di Tanah Air, khususnya penggemar sepak bola.

 

Tak heran jika prestasi timnas ini pun menarik berbagai macam produsen untuk berkolaborasi. Salah satunya produsen motor listrik merek lokal GESITS yang merilis produk kolaborasi berjuluk GESITS Garuda.

 

Motor listrik resmi timnas Indonesia itu secara resmi dikenalkan lewat ajang PEVS 2024 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 30 April hingga 5 Mei nanti.

BACA JUGA:ZPT Nimbuzz, Motor Listrik Termurah di PEVS 2024, Cuma Rp 2,9 Juta

Selama enam hari pameran PEVS 2024, GESITS menghadirkan varian produk terbarunya seperti GESITS G1 DLX dan GESITS Garuda

 

Khusus GESITS Garuda, produk ini terbilang istimewa, karena diproduksi terbatas. Total hanya tersedia 100 unit saja dengan basis dari GESITS Raya yang bersetang telanjang, tapi tampilannya sedikit diubah.

Ada tiga pilihan warna bodi yang tersedia yakni merah, putih dan hitam. Sebagai ciri khasnya, terdapat grafis lambang burung garuda di bodi dan aksen batik bercorak mega mendung di livery motor ini.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: