Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Versys-X 250

Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Versys-X 250

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kawasaki Versys-X 250 merupakan adik dari Kawasaki Versys 1000 dan 650.

Motor touring dari kawasaki ini di rilis dengan 2 versi yang pertama adalah versi Versys-X 250  Tourer dan Versys-X 250 City.

Untuk desainnya sendiri Kawasaki Versys-X 250 memiliki konsep touring. Namun untuk keseluruhan desain motor ini terlihat sederhana, tidak seperti kakak – kakaknya yang tampil dengan sporty

BACA JUGA:Para Pembalap Optimis Raih Poin Maksimal dari Tim Yamaha Racing Indonesia di Seri Final ARRC Thailand

Akan tetapi untuk masalah touring desain motor ini memang memiliki konsep touring karena motor ini cukup tinggi.

Pada bagian mesin Kawasaki Versys-X 250 sudah dilengkapi mesin yang memiliki performa tangguh sehingga mampu di ajak jarak jauh.

Motor touring ini sendiri sudah dilengkapi dengan mesin 2 silinder Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin yang memiliki kapasitas mesin 250 cc.

Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Versys-X 250 pada pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Akhirnya! Pertama Kali di Indonesia, Kawasaki Rilis New Versys 650, Harganya Rp 199,9 Juta, Fitur-Fiturnya Kekinian?

Desain Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 memiliki konsep desain touring abis sehingga motor ini akan sangat nyaman untuk di ajak touring, namun motor ini memiliki tampilan yang sederhana dan kurang sporty menurut kami.

Beralih pada bagian depan motor ini memiliki tampilan depan yang adventure abis karena di lengkapi dengan shock depan yang tinggi dan desain headlamp yang elegant. Untuk posisi mengemudinya sendiri motor adventure dari Kawasaki ini memiliki posisi mengemudi yang nyaman di sertai handling yang cukup lincah.

Beralih pada bagian samping Kawasaki Versys-X 250 memiliki tampilan yang sederhana menurut kami, namun mesin 2 silinder motor ini terlihat padat sehingga motor ini terlihat sedikit lebih sporty pada bagian samping. Pada bagian jok Kawasaki Versys-X 250 memiliki jok tundem sehingga nyaman bagi pengemudi atau pun yang di bonceng.

Pada bagian belakang Motor Adventure ini memiliki tampilan yang sederhana dan sudah dilengakapi dengan stop lamp. Untuk versi tourer sudah dilengakpi dengan varian yang dibutuhkan untuk touring diantaranya adalah side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard, DC outlet untuk keperluan beragam gadget pengendara, serta standar tengah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: