Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Versys-X 250

Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Versys-X 250

BACA JUGA:Curhatan Jorge Martin Pasca MotoGP Musim 2023, Penuh Drama

Mesin Kawasaki Versys-X 250 

Pada bagian mesin Kawasaki Versys-X 250 sudah dilengkapi dengan kualitas mesin yang sangat tangguh untuk di ajak touring, yaitu mesin 2 silinder Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin yang memiliki kapasitas mesin 250 cc. 

Untuk tenaga maksimal dan torsi maksimalnya sendiri Kawasaki belum mengupdate berapa tenaga maksimal dan torsi maksimal motor ini, jika Kawasaki sudah update kami pun akan update artikel ini.

BACA JUGA:Simak! Ini Kelebihan dan Kekurangan Supermoto Kawasaki D-Tracker X 250, Tampilannya Lebih Dinamis

Suspensi Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 juga sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang sangat baik dan nyaman untuk di ajak toruing sehingga akan memberikan kenyamanan ketika anda berkendara menggunakan motor ini.

Untuk suspensi depannya sendiri sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis 41 mm telescopic fork, sedangkan untuk suspensi belakang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock.

Fitur Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 juga sudah dilengkapi dengan fitur–fitur berteknologi modern seperti, speedoemter digital, sistem pengereman ABS yang berfungsi untuk menghindari ban terkunci ketika terjadi pengereman mendadak sedangkan untuk versi toruing sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard, DC outlet untuk keperluan beragam gadget pengendara, serta standar tengah.

Spesifikasi Kawasaki Versys-X 250

• Jenis Mesin : Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin

• Jumlah Silinder : 2 Silinder

• Kapasitas Mesin : 250 cc

• Tenaga Maksimal : –

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: