Beragam Keseruan yang Tersaji pada Final Competition Honda DBL Series 2023 di DKI Jakarta

Beragam Keseruan yang Tersaji pada Final Competition Honda DBL Series 2023 di DKI Jakarta

Tak sekadar ingin merasakan kemegahan panggung Indonesia Arena, Ryan bersama skuad SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) punya ambisi untuk dapat membalaskan kegagalan pahit di musim lalu.

“Tiga tahun Buksi juara dan pegang rekor three-peat di Jakarta, Tahun lalu kita kalah atas Jubilee dan langsung memperbaiki detail-detail, Baik dari cara defense dan offense, Saya yakin, kalau kita kompak dan kompak membawa nama keluarga Bukit Sion, kita bisa ambil lagi pialanya,” sambungnya.

Siap kembali menantang Buksi, Timothy Marvel Christiano sebagai kapten tim SMA Jubilee Jakarta tak mau lengah sedikitpun.

Mereka juga punya misi untuk meresmikan predikat back-to-back champion.

“Dari kacamata saya, tidak ada yang berkurang dari Buksi. Mereka adalah tim yang kuat.

Tahun lalu kita juga bersusah payah untuk bisa mengalahkan mereka, tahun ini kita sudah mempersiapkan semuanya, Kita yakin, tahun ini masih punya Jubilee,” pungkasnya.

Tak hanya para finalis putra dan putri tim basket 5on5 yang bakal membuat sejarah tampil pada Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada tanggal 17 November mendatang.

Lima tim dance terbaik, yang bersaing pada DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series juga mendapat kesempatan emas untuk perform di stadion indoor terbesar dan termegah Tanah Air ini.

Siapa saja kelima tim dance terbaik Seri Ibu Kota musim ini yang berhak tampil di Indonesia Arena untuk bersaing menjadi yang terbaik, telah diumumkan Rabu (8/11) lalu di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Kelima tim dance itu masing-masing adalah Owls Dance Team (SMA Highscope Indonesia - Tb. Simatupang), Divine (SMA Labschool Rawamangun), Theresiance (SMA Santa Theresia), Pesona Cipta Mahakam (SMAN 6 Jakarta), dan Real Beauty Sanurian (SMA Santa Ursula Jakarta).

BACA JUGA:Pengendara Masih Ragu dengan Teknologi Motor Keyless, Apakah Masih Aman?

Perjuangan panjang harus dilalui kelima tim dance terbaik itu, hingga sampai pada fase puncak dan membanggakan ini.

Mereka terpilih sebagai yang terbaik, setelah berhasil menyisihkan total 106 tim dance dari 103 sekolah yang berpartisipasi pada kompetisi dance pelajar terbesar Tanah Air untuk Seri Ibu Kota ini.

Sama dengan perjuangan tim basket 5on5 yang harus mengawali persaingan dari tingkat wilayah atau region masing-masing, kelima tim dance itu memulai perjuangan dengan terpilih sebagai Best Three atau tiga terbaik di region masing-masing.

Mereka lantas harus bersaing pada Top 12 atau dua belas tim dance terbaik dari empat region.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: