Modifikasi Honda PCX 160 Gaya Techno Vibe, Segar dan Futuristik

Modifikasi Honda PCX 160 Gaya Techno Vibe, Segar dan Futuristik

PCX Modif-AHM-

PACITAN, MOTOREXPERTZ.COM - Saat ini motor sudah tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunanya. 

Tak heran jika modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. Diantaranya pada model Honda PCX 160 2024.

Yup, Honda PCX 160 2024 bisa diibaratkan seperti 'kanvas putih' yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Sederet gaya modifikasi bisa dilakukan dengan premium skuter ini.

Seperti yang dilakukan Ruslan dari Makassar, Sulawesi Selatan. Oleh juara National Champion Matic & Cub HMC 2022, Honda PCX160 dirombak menjadi Techno Vibe.

BACA JUGA:Harga Helm MotoGP KYT KX1 Merangkak Naik, Kini Mulai Rp 7,5 Juta

BACA JUGA:Keren! Ini Dia Modifikasi Honda PCX160, Juara di HMC 2024

Seperti bisa dilihat, skuter matik gambot ini dilabur dengan mengkombinasikan warna silver dan hijau. Serta diimbuhkan dengan sejumlah aksesoris yang menarik perhatian.

Kombinasi kelir dan aksesoris ini juga yang menguatkan karakter sepeda motor skutik berteknologi tinggi.

Ruslan memang punya selera yang apik. Maklum, dirinya juga merupakan pemilik dari Cullank Modified & Custom.

Bengkelnya berada di Jalan Daeng Ramang, Kompleks Pesantren Ulul Albab, Sudiang Raya, Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. 

BACA JUGA:Asyik, Motor Listrik TVS iQube Sudah Bisa Dipesan

BACA JUGA:Viral! Pertalite Berencana Dihapus, Apakah Benar?

Karya ini juga merupakan salah satu puncak dari gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) yang mewadahi para modifikator dalam menghadirkan karya sesuai dengan mimpinya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: