Beragam Keseruan yang Tersaji pada Final Competition Honda DBL Series 2023 di DKI Jakarta

Beragam Keseruan yang Tersaji pada Final Competition Honda DBL Series 2023 di DKI Jakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dari total 140 tim basket mewakili 100 sekolah yang terlibat sebagai peserta pada persaingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI JAKARTA Series.

Menyisakan dua tim basket putra dan putri saja yang tinggal selangkah lagi mengangkat trofi sebagai champion pada liga basket pelajar terbesar Seri Ibu Kota musim ini.

Yakni, tim basket putri SMAN 70 Jakarta dan SMA Jubilee Jakarta, sedangkan dari persaingan putra ada tim SMA Bukit Sion Jakarta dan SMA Jubilee Jakarta.

BACA JUGA:Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

Momen penentuan itu akan segera terjawab pada Final DBL DKI Jakarta Series yang dilangsungkan di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat, 17 November 2023 mendatang.

Akan ada special performance dari Rizky Febian, serta berbagai keseruan lainnya pada gelaran basket resmi pertama di venue indoor terbesar dan termegah setelah FIBA World Cup 2023 ini.

“Perlu ditekankan kalau DBL itu bukan event organizer, tapi pengelola liga.

Jadi mau gak mau setiap musim kita harus menggelar kompetisi, menaikan level kompetisi juga.

BACA JUGA:Hai Ngabers, Coba Pelajari 5 Cara Mencegah Mesin Motor Lo Overheat

Pemilihan venue final DBL Jakarta di Indonesia Arena ini juga bagian dari komitmen kita untuk tetap menjaga mimpi student athlete di wilayah Jakarta,” terang Masany Audri, Direktur PT DBL Indonesia.

Terpilihnya para finalis yang berhak berlaga pada babak puncak di Indonesia Arena ini didapatkan melalui rangkaian panjang kompetisi yang berlangsung sejak Juli lalu hingga November.

Diawali dengan babak kualifikasi tingkat wilayah (region), membagi DKI Jakarta menjadi empat region.

Dibuka dengan Seri Jakarta Barat (West Region) pada  24-28 Juli lalu, dilanjutkan Seri Jakarta Utara dan Pusat (North & Central Region) pada 11-18 Agustus, Seri Jakarta Timur (East Region) pada 20-29 September dan ditutup dengan Seri Jakarta Selatan (South Region) pada 12-21 Oktober lalu.

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KX 65 85 250F

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: