Keren! Ini Dia Modifikasi Honda PCX160, Juara di HMC 2024

Keren! Ini Dia Modifikasi Honda PCX160, Juara di HMC 2024

Keren! Ini Dia Modifikasi Honda PCX160, Juara di HMC 2024-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kolaborasi kreatif tiga juara Honda Modif Contest (HMC) bersama para modifikator kelas atas menghasilkan karya inspiratif modifikasi sepeda motor Honda PCX160 yang cocok untuk berbagai gaya hidup. 

Karya ini merupakan puncak dari gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) yang mewadahi para modifikator dalam menghadirkan karya sesuai dengan mimpinya.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Cuma Segini Biaya Kepemilikan Yamaha Lexi LX 155 Selama 3 Tahun

BACA JUGA:Polisi Siagakan Puluhan Motor Listrik Kawal KTT WWF 2024 di Bali

Pada HDRP tahun ke-6 ini, para peserta menggunakan Honda PCX160 yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menemani berkendara dengan gaya generasi masa kini. 

Model ini dibekali dimensi bodi yang besar sehingga memiliki banyak ruang untuk berkreasi, serta hadir dengan beragam fitur canggih yang memberikan nilai lebih dalam modifikasi.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga modifikator berbakat. I Putu Alit Giri Wirawan sebagai National Championship Free For All (FFA) HMC 2022 menghadirkan karya gaya Hot Rod yang kuat dengan kesan American style.

BACA JUGA:Mengenang MotoGP Era 990 Cc, Banyak Motor Cakep dan Jadi Masa Jaya Valentino Rossi

BACA JUGA:Sekilas Sejarah Yamaha Mio Karbu, Metik Legendaris yang Lagi Jadi Gorengan

Menemani I Putu Alit, Dedi Dermawanto sebagai juara kelas National Champhion Sport melahirkan modifikasi Honda PCX160 gaya futuristik dengan konsep gaya Street Performance dengan mengedepankan sisi gaya jalanan yang sporti, cocok buat inspirasi anak muda yang ingin tampil urban style. 

Sebagai juara National Champion Matic & Cub HMC 2022, Ruslan berhasil membangun Honda PCX160 menjadi Techno Vibe yang dibangun dengan mengkombinasikan warna silver dan hijau, sehingga menguatkan karakter sepeda motor skutik berteknologi tinggi.

Para peserta ditantang sejak November 2023 untuk mewujudkan karya modifikasi sesuai impian yang diinginkan. Dalam pengerjaan modifikasi ini para peserta mendapatkan kesempatan belajar langsung dari mentor-mentor modifikasi handal seperti Rizky Pratama dari Lemb inc, Hendra Cahyono dari Pap&Mam Modified.

BACA JUGA:Spesifikasi Ducati DesertX Rally 2024, Lawan Tangguh Honda Africa Twin Bertampang Retro

BACA JUGA:Sunra Resmi Bangun Pabrik Motor Listrik Terbesar di Indonesia Senilai 120 juta USD

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: