Logo Aspira Bakal Terus Nempel di Motor Gresini Racing Hingga 2026

Logo Aspira Bakal Terus Nempel di Motor Gresini Racing Hingga 2026

Aspira di Gresini Racing-Gresini Racing-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kepastian tim Gresini Racing untuk tetap menjadi tim satelit Ducati memang belum jelas. Namun tidak dengan dukungan komponen asal Indonesia, Aspira.

Pasalnya, Astra Otoparts selaku induk dari Aspira telah memperpanjang kontrak kerja sama mereka dengan Gresini Racing hingga dua tahun ke depan. 

Ini artinya, logo Aspira akan terus hadir di motor MotoGP Gresini Racing hingga musim balap 2026.

Perpanjangan kemitraan baru selama dua tahun membuat Astra Otoparts dan Gresini Racing melanjutkan perjalanan mereka bersama. 

BACA JUGA:Cek Lagi Kelebihan dan Kekurangan Baterai Swap Motor Listrik

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Dibanding Motor Konvensional

Raksasa otomotif Indonesia itu sekali lagi bertaruh pada proyek MotoGP Gresini yang pada tahun 2024 akan mendampingi Alex dan Marc Marquez.

Di musim ini keduanya telah menunjukkan potensi besar bagi pasukan berbaju biru muda tersebut.

Merek Aspira, akan ditampilkan di seluruh elemen utama Tim Gresini MotoGP: mulai dari motor hingga kulit pebalap, seragam tim, panel pit-box, truk tim, dan keramahtamahan MotoGP.

Sebagai institusi terkemuka di bidang produksi dan distribusi suku cadang otomotif, Astra Otoparts terus berkontribusi dalam mempererat hubungan antara Gresini dan Indonsesia yang merupakan rumah kedua bagi tim yang bermarkas di Faenza.

BACA JUGA:Viral! Pertalite Berencana Dihapus, Apakah Benar?

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125, Matik Khas India kini Dijual Rp 30 Jutaan

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat mengumumkan perpanjangan kerjasama dengan Gresini Racing MotoGP untuk musim ini dan musim berikutnya. 

Kami hanya berharap semakin mempererat kemitraan antara salah satu brand ternama Astra di industri otomotif, Aspira, dan Gresini. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: