Lampu Kolong Motor: Simak Pengertian, Fungsi dan, Cara Pasangnya!

Lampu Kolong Motor: Simak Pengertian, Fungsi dan, Cara Pasangnya!

Jenis lampu kolong yang pertama yaitu lampu LED paralel 3 titik waterproof. Harga yang ditawarkan paling murah, yaitu 5 ribuan saja untuk satu lampunya. Kelebihan tipe lampu LED ini adalah tahan terhadap air.

• Lampu LED Otomatis

Yang kedua ada lampu LED otomatis. Pemasangan lampu ini memang didesain untuk otomatis mengikuti lampu senja motor. Untuk harganya juga lebih mahal, yaitu sekitar 40 ribu. 

• Lampu LED Warna

Lampu LED selanjutnya ini sangat menarik karena memiliki cahaya dengan warna-warna tertentu. Ukurannya cukup panjang yakni 24 cm. Namun, harga jualnya masih dibilang terjangkau yaitu sekitar 13 ribu saja.

• Lampu Kolong 6 Mata

Jenis lampu LED satu ini juga laris di pasaran. Harganya murah hanya 15 ribu rupiah. Bagi yang tertarik bisa memilih tipe lampu kolong satu ini untuk dipasang di motor.

BACA JUGA:Jangan Takut Gelap! Inilah Tips Memilih Lampu LED Motor Terbaik!

• Lampu Kolong Strobo RGB

Lampu kolong Strobo RGB juga banyak diminati karena keunikannya. Perbedaan yang dimiliki membuat harganya cukup mahal yaitu sekitar 50 ribu.

• Lampu Kolong Motor Wing Angel

Tipe lampu kolong yang terakhir ini memiliki harga yang fantastis untuk sebuah aksesoris motor. Harganya bisa mencapai 500 ribu. Anda bisa memilih beberapa tipe lampu LED yang sudah disebutkan diatas sesuai minat Anda.

Penjelasan seputar lampu kolong motor, fungsi, beserta cara pasang lampu kolong motor di atas bisa dipelajari lebih lanjut.

Tujuannya agar kalian bisa memasangya secara mandiri di rumah, sehingga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: