Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - ION Mobility sukses memperkenalkan motor listrik M1-S, ION Mobility startup teknologi asal Singapura, memasuki segmen pasar motor sport dengan meluncurkan Project Dynamo di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 pada 25-29 Oktober.

Project Dynamo merupakan hasil dari kolaborasi strategis ION Mobility dengan TVS Motor Company, perusahaan  manufaktur motor roda dua dan roda tiga terbesar di dunia.

ION Mobility dan TVS Motor memperdalam kolaborasi mereka melalui Project Dynamo.

 BACA JUGA:Review Cleveland Ace 250 Twin, Desain Cafe Racer Ciamik

Kerja sama ini dimulai pada Februari 2023 lalu setelah TVS Motor memimpin pendanaan Seri A ION Mobility sebesar US$18,7 juta sebagai investor strategis.

Project Dynamo merupakan adaptasi konseptual ION Mobility terhadap TVS X, motor listrik crossover premium unggulan TVS Motor yang diluncurkan awal tahun ini.

Melalui motor listrik ini, ION bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia yang mengutamakan performa dan kecepatan, serta kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. 

Project Dynamo terus dikembangkan dengan meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengendara dengan penanganan, akselerasi, dan fitur digital cerdas lainnya.

 BACA JUGA:Scomadi Rayakan Peluncuran Perdananya di IMOS+ 2023

Melalui Project Dynamo, produk sepeda motor listrik ION Mobility akan terus dirancang dengan cermat dengan mempertimbangkan pengendara sepeda motor Indonesia, serta fitur dan karakteristik khas dari ION.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan tim di ION Mobility untuk mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan TVS Motor dalam mengembangkan segmen motor sport, dengan TVS X yang luar biasa sebagai titik awal Project Dynamo. 

Kami berkomitmen untuk meningkatkan brand ION yang merefleksikan gaya hidup terdepan dan terkini untuk sepeda

motor listrik di Indonesia, dan percaya bahwa kreasi yang dihasilkan dari upaya gabungan kedua tim kami akan memanjakan para pengendara sepeda motor Indonesia dalam beberapa bulan dan tahun ke depan,” kata Founder dan CEO ION Mobility James Chan.

 BACA JUGA:Django Fusion, Edisi Khusus Kolaborasi Peugeot Motorcycle Indonesia x Nevertoolavish, Harga Rp 78 Juta

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: