Dari Pengalaman Alit Susanto, Ini Plus Minusnya Mudik Pakai Motor Listrik

Dari Pengalaman Alit Susanto, Ini Plus Minusnya Mudik Pakai Motor Listrik

Polytron Fox R-Ilham-

Youtuber Alit Susanto dikenal dengan konten videonya yang membahas dunia sepeda motor. Tak terkecuali kegiatan touring yang kerap dilakukannya dengan motor-motor unik.

 

Dan belum lama ini, Youtuber berkacamata tersebut menjajal rute mudik Jakarta-Jogjakarta dengan memakai sepeda motor listrik Polytron Fox R

 

Jarak yang ditempuh kali ini mencapai 576 km dengan melewati kota Cirebon, Tegal, Purbalingga dan Kebumen.

 

Sejumlah pengalaman menarik mengenai plus minus dari penggunaan motor listrik berharga Rp 21,5 juta ini coba dijelaskan oleh Alit Susanto di vlognya. Berikut rangkumannya:

BACA JUGA:Daftar Harga Bensin Per 1 April, Ada Yang Naik dan Turun

BACA JUGA:Sikat Sebelum Kehabisan Sob! Cuma Ada 3 Unit Honda X-ADV 2024 di Indonesia

Kita membahas nilai plus terlebih dulu. Dan keunggulan utama yang jadi sorotan mudik dengan motor listrik adalah irit biaya!

 

Bagaimana tidak, untuk menempuh jarak sejauh 576 km tersebut Alit hanya butuh biaya sebesar Rp 57.364 saja! Jauh lebih hemat ketimbang motor listrik 125 cc yang estimasinya mencapai Rp 147 ribu dengan jarak yang sama.

 

Keunggulan yang kedua, karena Polytron Fox R mengusung desain skuter touring, maka posisi duduknya terbilang nyaman. Meski ada catatan mengenai posisi joknya. Motornya pun cukup mumpuni dipakai berjalan jauh karena memiliki windshield tinggi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: