Begini Langkah ALVA Cegah Maraknya Pencurian Baterai Motor Listrik

Begini Langkah ALVA Cegah Maraknya Pencurian Baterai Motor Listrik

Alva Cervo-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ - Maraknya peredaran motor listrik di Indonesia membuat hadirnya kejahatan baru, yakni pencurian baterai motor listrik. Kondisi ini juga membuat pengguna maupun calon pengguna motor listrik khawatir.

 

Sadar akan hal itu, produsen motor listrik ALVA coba menerapkan standar baru dalam keamanan kendaraan mereka dengan Fitur Battery Lock.

 

“Menanggapi isu yang tengah marak di kalangan pengendara motor khususnya motor listrik yang kerap khawatir akan keamanan kendaraannya, ALVA hadir sebagai solusi komprehensif menyediakan fitur dan teknologi canggih yang terintegrasi," ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

 

Standar keamanan ini tersemat di lini motor listrik ALVA, yaitu ALVA One, ALVA Cervo, dan yang terbaru ALVA One XP. Di sisi lain, sejumlah fitur keamanan untuk motor listrik mereka juga tetap diutamakan. Seperti deretan fitur berikut:

BACA JUGA:YES! Motor Boleh Titip di Kantor Polisi Selama Mudik Lebaran 2024, Maling Berani Ambil?

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Versi 2024 Dapat Penyegaran Warna, Harga Tetap Rp 22 Jutaan

Fitur Battery Lock

 

Menanggapi kejahatan pencurian baterai, tiap motor ALVA sudah memiliki fitur battery lock. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengamankan baterai motor listriknya melalui aplikasi MyALVA. 


 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: