Enam Pilihan Motor Listrik Touring yang Asyik Buat Mudik

Enam Pilihan Motor Listrik Touring yang Asyik Buat Mudik

Ini Dia Alasan Touring Lebih Nyaman Pakai Moge--freepik

JAKARTA, MOTOREXPERTZ - Tak lama lagi kegiatan mudik lebaran akan berlangsung di Indonesia. Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) memprediksi puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada tanggal 5-7 April 2024. 

Sedangkan puncak arus balik bakal terjadi pada tanggal 14-15 April 2024. Untuk opsi kendaraannya, akan ada total 18,3% atau setara dengan 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi. Serta 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor.

Dan dari jutaan orang yang mudik memakai sepeda motor, jenis motor listrik yang dikenal irit bisa jadi pilihan saat mudik lebaran nanti. 

Asyiknya lagi, sejumlah motor listrik bukan hanya dibekali daya jelajah jauh, tapi juga desain khas skuter touring. Mulai dari desain, kenyamanan, posisi duduk dan tenaga menunjang untuk berkendara jarak jauh.

BACA JUGA:Mudik Pakai Motor Suzuki, Bisa Nikmati Layanan Berikut Ini

BACA JUGA:MotoGP Ganti Owner, Kini Resmi Dipegang Pemilik Formula 1 Liberty Media

 

Berikut ada enam model skuter matic touring yang dibekali penggerak listrik. Ada apa saja?

1. Alva One XP

Meluncur di ajang IIMS 2024 beberapa waktu lalu, motor listrik Alva One XP menawarkan tampilan yang lebih atraktif dengan lima warna menarik yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

Serta sejumlah fitur baru, semisal  layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari dan aplikasi My ALVA.

 

Dengan aplikasi My ALVA pengguna bisa mendapatkan pengalaman integrasi teknologi dan mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti, Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: