Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

Project Dynamo merupakan bukti dari sinergi dan keragaman yang dikatalisasi oleh industri motor listrik yang berkembang pesat di Indonesia. 

Sebagai perusahaan yang berkantor pusat di Singapura dengan tim yang terdiri dari lebih dari 10 kewarganegaraan di 4 negara, ION Mobility berfokus pada pengembangan motor listrik dan teknologi serta layanan pendukung untuk mempercepat transisi bahan bakar bensin ke listrik bagi pengguna motor di Indonesia dan Asia Tenggara. 

TVS Motor secara konsisten menunjukkan komitmennya terhadap solusi mobilitas masa depan yang berkelanjutan dengan memungkinkan adopsi mobilitas listrik yang lebih cepat dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik secara keseluruhan. 

Kedua perusahaan berharap dapat membawa kemampuan desain, teknik dan produksi bersama-sama untuk diterapkan di Indonesia dan menghasilkan kendaraan listrik inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan sekitarnya.

 BACA JUGA:Mewahnya YZR-M1 dan RC213V Mejeng di IMOS 2023!

“TVS Motor Company selalu menjadi yang terdepan dalam hal inovasi dan keunggulan.

Sejalan dengan visi kami untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan, kami terdorong untuk mendefinisikan ulang transportasi perkotaan dengan kendaraan listrik roda dua kami. 

Fokus kami pada elektrifikasi merupakan bukti komitmen kami terhadap masa depan yang lebih bersih, lebih hijau, dan lebih terhubung, yang divalidasi melalui TVS X yang baru saja kami luncurkan. 

Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami dengan ION Mobility untuk mendorong pertumbuhan kendaraan roda dua listrik premium di Indonesia dengan menampilkan Project Dynamo di IMOS,” kata President – Group Strategy, TVS Motor Company Sharad Mohan Misra.

 BACA JUGA:Scomadi Rayakan Peluncuran Perdananya di IMOS+ 2023

Project Dynamo merupakan bagian dari komitmen jangka panjang ION Mobility terhadap industri sepeda motor listrik di Indonesia. 

Hal ini terlihat jelas dari tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang tinggi yang ingin dicapai oleh ION Mobility melalui M1-S, dimulai dari lini produksi paket baterai berkapasitas tinggi dan jalur perakitan kendaraan di pabrik Karawang Timur yang sedang dalam tahap akhir uji coba. 

Ke depannya, ION Mobility berharap dapat mendorong penciptaan lapangan kerja di industri sepeda motor listrik melalui perekrutan tenaga kerja mandiri yang lebih besar dan membangun kolaborasi dengan supplier di Indonesia, sambil secara aktif berkontribusi pada pengembangan pengetahuan dan teknologi di industri ini.

Tentang Pendiri dan CEO ION Mobility James Chan James adalah pendiri dan CEO ION Mobility, sebuah perusahaan mobilitas elektrik dan penyimpanan energi yang berfokus di Asia Tenggara dengan tim tersebar di Singapura, Jakarta, dan Shenzhen. 

 BACA JUGA:Ambil Bagian di bLU cRU School, Taklukan Trek Menantang Pakai Yamaha WR 155 R di Sirkuit Mijen

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: