Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

Sharad berfokus untuk mengatasi masalah-masalah yang terkait dengan strategi, inovasi, globalisasi, entri pasar, strategi portofolio, pengalaman pelanggan, penjualan/pemasaran/distribusi, model bisnis baru, digitalisasi, dan kemunculan ekosistem baru.

Sharad mengepalai strategi grup TVS dan berbasis di Singapura sejak 1 Maret 2020.

Ia bekerja sama dengan para pemimpin di bidang bisnis, pemerintahan, akademisi, komunitas lokal dan organisasi non -pemerintah untuk secara aktif membentuk ekosistem mobilitas.

Sebelum bergabung dengan TVS, Sharad telah bekerja dengan Deloitte dan OEM otomotif global selama lebih dari satu dekade di berbagai wilayah.

 BACA JUGA:11 Produsen Motor Listrik Mejeng di IMOS 2023, Ada Diskon sampai Rp 7 Juta dari Pemerintah

TVS Motor Company adalah produsen kendaraan roda dua yang terkenal di dunia, yang memperjuangkan kemajuan melalui mobilitas berkelanjutan dengan empat fasilitas manufaktur mutakhir di Hosur, Mysuru dan Nalagarh di India dan Karawang di Indonesia.

Berakar pada warisan 100 tahun Kepercayaan, Nilai, dan Semangat untuk Pelanggan dan Ketepatan, kami bangga membuat produk aspiratif internasional dengan kualitas terbaik melalui proses yang inovatif dan berkelanjutan.

Kami adalah satu -satunya perusahaankendaraan roda dua yang menerima penghargaan bergengsi Deming Prize. 

Produk kami memimpin dalam kategori masing-masing dalam survei J.D. Power IQS dan APEAL.

BACA JUGA:Ada Kompetisi Skill Motor di IMOS 2023, Peserta Umum Boleh Ikut Meramaikan: Segini Besaran Hadiahnya

Kami telah menduduki peringkat No.1 dalam Survei Kepuasan Layanan Pelanggan J.D. Power selama empat tahun berturut-turut.

Perusahaan grup kami, Norton Motorcycles, yang berbasis di Inggris, adalah salah satu merek sepeda motor paling emotif di dunia. 

Anak perusahaan kami yang bergerak di bidang mobilitas pribadi, Swiss E-Mobility Group (SEMG) dan EGO Movement merupakan yang terdepan di pasar sepeda motor listrik di Swiss.

TVS Motor Company berusaha untuk memberikan pengalaman pelanggan yang paling unggul di 80 negara tempat kami  beroperasi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: