Lexus LM350 Hybrid Siap Meluncur Akhir Oktober 2023, Cek Dulu Spesifikasinya!

Lexus LM350 Hybrid Siap Meluncur Akhir Oktober 2023, Cek Dulu Spesifikasinya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Lexus Indonesia dengan bangga memperkenalkan All New Lexus LM350 hybrid,

Mobil Lexus LM350 hybrid akan resmi dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 3 Oktober 2023.

Sebagai sebuah MPV premium, model ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu dengan kapasitas 4 seat dan 7 seat.

BACA JUGA:Denda Tak Lolos Uji Emisi Mobil Dikenakan Rp 500 Ribu, untuk Motor Kena Berapa?

Pelanggan yang tertarik dengan mobil ini dapat mengharapkan pengiriman unit terbaru ini mulai akhir Oktober atau awal November 2023.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, yakin bahwa All New LM350 hybrid akan mendapatkan respons yang sangat positif dari konsumen.

"Ketika kami memperkenalkan mobil ini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus lalu, lebih dari 300 konsumen menunjukkan minat mereka untuk membelinya," ucap Bansar. Menurut Bansar, pada saat itu calon pembeli hanya perlu mendaftar nama mereka dalam daftar antrean peminat. Dari 300-an calon pembeli tersebut, ia mengungkapkan bahwa minat terhadap varian LM350 hybrid 4 seat lebih tinggi. "Pada awalnya memang kebanyakan konsumen lebih cenderung memilih varian 4 seat, tapi setelah setahun berjalan, minat terhadap varian 7 seat akan semakin terimbangi," kata Bansar dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, PT Toyota Astra Motor, yang juga menjadi pihak pengelola merek Lexus di Indonesia, telah merilis All New LM350 Hybrid dan memperkenalkannya pada GIIAS yang diadakan pada bulan Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA:Exxonmobil Luncurkan Oli Motor Mobil 1 Racing 4T 10W-40, Sambil Datangkan Pembalap MotoGP

Mobil ini merefleksikan evolusi desain "next-chapter" dari Lexus yang telah dimulai sejak diluncurkannya model NX terbaru pada tahun 2022.

Pada desainnya, logo "L" kini ditempatkan di bagian depan kap mesin, dipadukan dengan garis-garis yang menegaskan konsep desain bodi spindle.

Dari sisi tampilan samping, LM350 hybrid dilengkapi dengan velg berukuran 19 inci yang diberi sentuhan finishing Physical Vapor Deposition (PVD) untuk menambah kesan mewah yang khas.

Pada bagian belakang, mobil ini menggunakan Limitless L-shaped Light Bar dan Unified Lexus Logo yang mencerminkan keanggunan dan identitas merek Lexus.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Tabrak Motor dan Mobil, 4 Tewas

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: