Lexus LM350 Hybrid Siap Meluncur Akhir Oktober 2023, Cek Dulu Spesifikasinya!

Lexus LM350 Hybrid Siap Meluncur Akhir Oktober 2023, Cek Dulu Spesifikasinya!

Saat masuk ke dalam kabin, pelanggan akan disuguhkan interior yang menggunakan material L-Aniline Leather, dengan penggunaan dua jenis material berbeda pada bantalan jok bagian belakang.

Fitur Active Noise Control juga hadir untuk mengurangi kebisingan saat berkendara. Bagi varian dengan 4 seat, dilengkapi dengan fitur non-sound-absorbing five-layer headlining dan partisi untuk menciptakan keheningan di kabin bagian belakang.

LM350 Hybrid juga dilengkap dengan fitur-fitur modern untuk kenyamanan dan hiburan.

Diantaranya adalah fitur Rear Multi-Operation Panel yang memiliki bentuk seperti smartphone, yang mengatur audio, Lexus Climate Concierge, fungsi kursi, Ambience Illumination, penutup jendela, dan penutup atap kaca bagian belakang.

BACA JUGA:Mobil Tiba-Tiba Overheat? Tenang, Ini Yang Harus Dilakukan

Fitur pijat pada baris kedua kursi memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang saat melakukan perjalanan jarak jauh atau setelah seharian lelah bekerja.

Terdapat juga fitur Rear Targeted Adjustment Function yang mampu mendeteksi temperatur pada area penumpang, dan menyesuaikannya secara otomatis.

Satu fitur menarik lainnya adalah adanya layar monitor ultra wide berukuran 48 inci yang ditempatkan di belakang kursi depan.

Layar ultra wide ini, yang diklaim sebagai yang pertama di dunia, dapat beroperasi dalam tiga mode tampilan yaitu full screen, cinema, dan pemisahan visual menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanan.

BACA JUGA:Aman dan Mudah! Deretan Platform Paling Oke untuk Beli Motor dan Mobil di Indonesia

Selain itu, layar ini juga dapat terhubung dengan perangkat seperti tablet maupun laptop.

Untuk sektor mesin, All New LM350 Hybrid dibekali dengan powertrain self-charging hybrid electric berkapasitas 2,5 liter, yang sebelumnya telah dipasang pada model NX 350h dan RX 350h.

Mobil ini memiliki daya hingga 297 tenaga kuda pada 6.600 rpm dengan transmisi Direct Shift 8-AT. Mesin ini menggunakan sistem 6 cylinder V, 24-Valve, DOHC, VVT-I, dengan torsi maksimum mencapai 361 Nm pada 4.700 rpm.

Setelah memperkenalkan mobil ini pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus lalu, Bansar menjelaskan bahwa minat terhadap All New LM350 Hybrid sangatlah tinggi.

BACA JUGA:Pindad Kenalkan MotoEV, Motor Listrik Tempur Untuk Mobilitas Pasukan Cepat dan Senyap

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: