Pulau Dewata Menjadi Destinasi Anniversary Royal Enfiled 2023!

Pulau Dewata Menjadi Destinasi Anniversary Royal Enfiled 2023!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Komunitas motor Royal Enfield atau Royal Riders Indonesia akan merayakan hari jadi mereka yang ke-7 di Gianyar, Bali, pada 26 Agustus 2023 dengan mengusung tema ‘The RoRi’s Way’.

Merayakan ulang tahun berdirinya salah satu komunitas motor terbesar di Indonesia

Perayaan ulang tahun Royal Riders Indonesia yang ke-7 bekerjasama dengan kopi Kapal Api sebagai sponsor Utama, Mitratel, Royal Enfield, Nusantara Royal Enfield, Cazbox, Abditrack Inovasi Indonesia, Idemitsu, Dharma Lautan Utama, Ghiga Kompania Advertising, Lawfirm Manurung dan Kejora Abadi.

BACA JUGA:Deretan Motor Honda yang Menggunakan Rangka eSAF, dituding Gampang Patah!

“Ulang tahun ke-7 ini, kita konsepnya carnaval. Kenapa Gianyar yang dipilih? Karena itu merupakan kota tertua di Bali dan spesialnya, belum pernah ada kegiatan sepeda motor apapun di sana, jadi kita yang pertama, ini tentu layak dibanggakan,” ujar Adnan Maddanatja, Presiden Royal Riders Indonesia.

Event akan digelar dari pagi hari jam 07.30 yaitu dimulai dari titik kumpul di Nusantara Royal Enfield Sunset Road, kemudian dilanjutkan dengan Rolling Thunder 300++ motor Royal Enfield menuju Pantai Pandawa melalui Universitas Udayana, Garuda Wisnu Kencana, Tebing Terbelah, Pantai Barak kemudian makan siang di Pantai Pandawa.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, komunitas ini tidak hanya sekedar merayakan hari jadi mereka, tetapi dalam usia yang baru ini mereka ingin memberikan dampak yang positif bagi lingkungan.

“Anniversrori ini menjadi media perekat untuk semua member RoRI serta menjadi salah satu bagaimana komunitas ini bermanfaat bagi lingkungan pada setiap kegiatannya. Sehingga yang dilakukan ini bukan hanya sekedar riding,” ujar Handopo, Ketua Pantia Anniversary RoRI dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Terbuat dari Apakah eSAF, Rangka Motor Honda Beat dan Vario yang Karatan?

Sementara itu, Bimo Sulistyo selaku Manager Riders and Community Royal Enfield (RE) Indonesia, turut menyampaikan di mana keberadaan komunitas ini merupakan yang terbesar di kawasan Asia Tenggara sehingga lewat perayaan hari jadi tersebut diharapkan dapat memberikan dampak yang positif.

“Ada kearifan lokal bisa dibilang sangat Indonesia banget, mari kita tunjukkan kepada dunia ini adalah cara motoran Indonesia The RoRI’s Way. Komunitas ini sangat-sangat kreatif sampai namanya saja Anniversrori, luar biasa,” jekas Bimo.

Adapun terkait perayaan Anniversary RoRI ketujuh ini akan melakukan rangkaian riding bareng di mana akan melibatkan sebanyak 300 motor serta bakal melintasi beberapa ruas jalan di Pulau Dewata, di antaranya melalui Universitas Udayana, Garuda Wisnu Kencana, Tebing Terbelah, Pantai Barak serta kemudian menuju Pantai Pandawa dan menuju Tol Bali Mandara lalu keluar Benoa dan mengarah ke Sanur.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momen berkesan yang merayakan semangat berkendara dan semangat komunitas.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: