Anniversary ke-7 Royal Riders Indonesia Sukses Digelar di Bali

Anniversary ke-7 Royal Riders Indonesia Sukses Digelar di Bali

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Genap memasuki usia tujuh tahun komunitas pecinta motor klasik yaitu Royal Riders Indonesia (RoRI) selenggarakan perayaan ulang tahun ke-7. 

Lokasi yang dipilih adalah Objek Wisata Pantai Melasti, Jln. Melasti Ungasan, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Sabtu 26 Agustus 2023 kemarin.

BACA JUGA:Gaspol! Inilah Trik Ampuh Nyalip Mobil dengan Motor Tanpa Rungkad

Tema dalam anniversary ini adalah The RoRI's Way. Sementara itu  tujuan dari tema tersebut adalah untuk mengingat dan mengeratkan kembali nilai kekeluargaan antar anggota RoRI di tingkat nasional. 

Salah satu cara untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut adalah melalui Panca Bahagia sebagai landasan dalam berkumpul untuk satu keluarga yakni Royal Riders Indonesia. 

Perayaan ulang tahun ke-7 RoRI dikemas dengan nama ANNIVERSRORI. Waktu pelaksanaan yang dipilih adalah Sabtu, 26 Agustus 2023. Adapun hari jadi RoRI sendiri adalah tanggal 16 Juli. 

Kegiatan diawali dengan melakukan rolling thunder dari dealer Royal Enfield di Kuta dan menuju Pantai Pandawa. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Pilih! 5 Hal Penting yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli Oli Motor Matic

Setibanya di lokasi seluruh peserta bercengkrama sambil menikmati hidangan makan siang dengan pemandangan laut dan pantai Pandawa yang terkenal keindahannya. 

Setelah dirasa cukup, peserta melanjutkan perjalanan ke venue acara di Pantai Melasti. 

Rangkaiannya diawali dengan roadshow pengurus pusat RoRI, pengurus chapter, dan seluruh member yang hadir. Peserta disuguhkan dengan tarian tradisional dari Bali. 

Kontes modifikasi sepeda motor milik member. Tercatat tiga pemenang yakni juara 1 ada Agusril (RoRI Chapter Jawa Timur), Adji Rah (RoRI Chapter Bali) dan juara tiga diraih oleh Banglur dari RoRI Chapter. 

BACA JUGA: Ketahui Asli atau Palsu! Begini Cara Cek Keaslian Oli Motor yang Wajib Kamu Tahu 

Saat matahari mulai turun dan menjelang adzan maghrib acara dibuka secara resmi oleh Adnan Maddanatja selaku Presiden Royal Riders Indonesia periode 2023-2024. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: