Lama Gak Keliatan, Motor Jadul Ini Muncul Di GIIAS 2023

Lama Gak Keliatan, Motor Jadul Ini Muncul Di GIIAS 2023

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Sebagaimana diketahui bahwasannya saat ini sedang ada acara pameran otomotif atau disebut dengan sapaan GIIAS 2023.

Dalam acara ini banyak berbagai kendaraan motor dari berbagai merk masing masing.

Namun mengejutkannya, ada motor yang tak pernah kelihatan lagi tiba tiba muncul di acara GIIAS 2023.

BACA JUGA:Harley-Davidson Umumkan Kembali ke Indonesia, Kenalkan 2 Model Ikonik Baru di GIIAS 2023

Ingin tau motor apa yang mengejutkan tersebut? Baca artikel ini yuk.

Salah satu contohnya yakni kehadiran kuda besi yang ikonik, yakni Harley-Davidson. Ajang bergengsi ini diramaikan oleh JLM Auto Indonesia, yang bertindak sebagai APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Tanah Air. 

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-120 Harley-Davidson, GIIAS tahun ini menjadi momen bersejarah karena setelah tiga tahun absen, merek motor gede atau moge legendaris ini kembali dengan koleksi ikoniknya.

Dalam GIIAS 2023, pengunjung disuguhi berbagai penawaran menarik. Misalnya Bike Hero dengan model andalan seperti Pan America 1250 Special dan Breakout 117, yang menjadi daya tarik utama.

BACA JUGA:Royal Enfield Super Meteor 650 Meluncur di GIIAS 2023, Tetap Pertahankan DNA Cruiser Inggris

Model Year 2023 diwakili oleh kehadiran Sporster S, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114, dan Ultra Limited. 

Harley-Davidson juga menghadirkan pengalaman interaktif di booth mereka. Para pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara dengan uji coba demo sepeda motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: