Biar Makin Paham! Yamaha STSJ Ajak Media di Jatim 'Bedah' Fitur dan Teknologi Grand Filano Hybrid-Connected

Biar Makin Paham! Yamaha STSJ Ajak Media di Jatim 'Bedah' Fitur dan Teknologi Grand Filano Hybrid-Connected

Hal ini dapat dilihat melalui body motor yang dikombinasikan dengan jok bertekstur sehingga membuat tampilan semakin elegan.

Guna mendukung pengendara lebih nyaman saat berkendara, body motor dibuat lebih ergonomis.

Motor ini telah dilengkapi dengan lampu LED berbentuk Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tail Light dan lampu LED yang disematkan di bagasi.

Sebagai The Next Level of Technology, Yamaha telah menyematkan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat kendaraan lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan.

BACA JUGA:Full Hiburan dan Menu Acara, Classy Motor Show 2023 Pangkalpinang Dibanjiri Ribuan Pengunjung

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan Saat Melibas Polisi Tidur, Ada 5 Hal Wajib Diperhatikan, Salah Satunya Kurangi Kecepatan

Selain itu, fitur Stop & Start System telah disematkan di skutik ini untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor dalam kondisi tidak digunakan.

Layaknya generasi Classy pertama, Grand Filano telah menggunakan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang membuat pengendara bisa tampil Always ON.

Fitur ini juga membantu pengendara mendapatkan notifikasi mengenai kendaraan nya secara real time.

Performa mesin Grand Filano semakin unggul karena memiliki daya maksimum 6.1 Kw/6500 rpm, dengan torsi maksimum 10.4 Nm/5000 rpm, dan kompresi rasio 11:1. Dilengkapi dengan Smart Motor Generator yang membuat sistem starter lebih advance dan multifungsi serta power assist yang membantu akselerasi awal lebih halus dan bertenaga.

BACA JUGA:'Unjuk Gigi' di Acara Classy Yamaha Exhibition, 2 Skutik Yamaha ini Sukses Gebrak Kota Balikpapan dan Banjarbaru

BACA JUGA:Disambut Positif Skutiker Bengkulu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dijual Cuma Rp 20 Jutaan

Untuk menunjang kebutuhan pengendaranya, Yamaha memberikan The Next Level of Practically kepada pengendaranya. Melalui fitur smart front refuel yang membuat pengisian bahan bakar lebih praktis karena tidak perlu membuka jok.

Kehadiran bagasi 27L menjadikan bagasi motor ini terbesar dikelasnya. Ditambah dengan gantungan barang ganda yang menambah kepraktisan pengendara untuk tetap tampil stylish dan nyaman.  

Ditambah dengan fitur electric power socket yang membantu pengendara untuk mengisi daya pada smartphone sehingga pengendara bisa Always ON.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: