Jadi Panggung Pelaku Grafis Custom, Jakarta Coret 2022 Gandeng 50 Artisan

Jadi Panggung Pelaku Grafis Custom, Jakarta Coret 2022 Gandeng 50 Artisan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Event Jakarta Coret yang merupakan movement khusus bagi para penggiat custom painting yang sukses digelar dengan dukungan 50 artisan terlibat di dalamnya. 

Event yang berlangsung di Carburator Spring Cafe, Jakarta Selatan ini sebagai panggung bagi para artisan yang ada dalam skena custom culture.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Resmi Luncurkan ETLE Mobile di WIlayah Hukumnya

BACA JUGA:Aplikasi Info Laka Polda Metro Jaya Bantu Masyarakat Ketahui Hak Saat Alami Kecelakaan

Jika melihat perkembangan skena motor custom di tanah air tidak memang lepas tangan-tangan terampil yang ada di belakangnya. Mereka ikut berkontribusi menghasilkan karya terbaik meskipun ada di ‘balik layar’ .

Jadi event Jakarta Coret ini dibentuk oleh para artisan custom painting yang mendukung skena custom. Berbeda dengan acara Kustom Kulture lain yang menyajikan motor custom sebagai yang elemen utama, kegiatan ini akan didominasi oleh karya dari pelaku Custom Painting.

BACA JUGA:Lewat Program DEWA 12.12, Sinsen Beri Promo DP Mulai Rp 500 Ribu Saja

BACA JUGA:Dijual Mulai Harga Rp 66 Jutaan, Ini Spesifikasi Motor Matic WMoto XDV250

“Jadi di event merupakan wadah tampilnya teman-teman Pelaku Custom Paint, Kustom Graphics, Painter, Pinstriper, dan Illustrator yang kami sebut sebagai Pelaku Grafis yang memiliki daya tarik tersendiri di skena Kustom Kulture,” ujar Nova Gunawan yang biasa disapa Nova13 sebagai salah satu penggagasnya.

“Acara Jakarta Coret ini mengedepankan karya dari Pelaku Grafis, dimana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture,” tambahnya.

Acara Jakarta Coret 2022 ini di gagas oleh Kuas Kastem Klan yang di wakili Oleh Nova Gunawan, ada Ones dari House Of peace (HOP) yang namanya tak asing lagi di dunia Graffiti Indonesia. 

BACA JUGA:Turing Year End Riding IIMS Motobike Show 2022 Sambangi Jawa Tengah

BACA JUGA:MTI Nilai Subsidi Motor Listrik Bagi Driver Ojol Kurang Tepat

Seluruhnya merupakan para pelaku atau artisan Grafis dan Fikri dari movement Gigs and Gas yang ikut membatu menjalankan event ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: