Uji Kekompakan, 13 Kracker Jabodetabek Turing Menuju Jambore Supermoto Sumatera 2023

Uji Kekompakan, 13 Kracker Jabodetabek Turing Menuju Jambore Supermoto Sumatera 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas Kracker Jabodetabek mengirimkan 13 perwakilannya menuju acara Jambore Supermoto Sumatera 2023, Jambi Sabtu 24 Juni 2023.

13 raider perwakilan Chapter Jabotabek dan pengurus pusat serta 4 orang crew berangkat dari Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu 21 Juni 2023, malam.

BACA JUGA:Komunitas Motocross Honda Gelar Nobar MXGP Samota di JFK 2023

"Kita berangkat pukul  jam 12 malam, terus nyebrang rest 1 di Lampung tengah, lanjut menuju Palembang kota jam 11 dsambut oleh ketua Kracker palembang mahesa," ujar Rudi ketua rombongan dan mantan Ketua Umum Kracker Nasional.

Rudi juga mengungkapkan, selama di Palembang, 13 perwakilan Supermoto Chapter Jabodetabek ini dijamu dengan baik dan menikmati kuliner khas Wong Kito Galo.

BACA JUGA:Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, Kolaborasi Apik 2 Brand Ternama

"Setelah sholat Jum'at menuju kota Jambi dan sampai di sana jam 10 malam disambut oleh ketua chapter Jambi,  Agus, kita langsung dibawa ke basecamp Jamsog dan kracker," ungkapnya.


13 perwakilan Kracker Jabodetabek Turing menuju Jambore Supermoto Sumatera 2023-Dok Kracker-

Setelah menuju lokasi acara Jambore Supermoto Sumatera 2023, rombongan disambut panitia dan para rider asal Jakarta ini langsung uji kemampuan melakukan atraksi freestyle.

BACA JUGA:Amankan Podium Juara, Dominasi Pembalap AHRT Tak Terbendung di Seri 3 ARRC 2023, Jepang

Puncak acara ceremony penyerahan plakat kepada panita oleh penasehat nasional kordinator kracker Jabotabek dan ketua chapter kracker Jabotabek.

Rombongan pun bersiap besok harinya menuju Jakarta via jalur tengah Sumatera.

"Rest makan di Sorolangun kediaman abdi ketua KR Sorolangun dan bermalan di Lubuklinggau esok pagi start jam 8 menuju Lampung tengah," tutur Rudi.

BACA JUGA:Lewat bLU cRU Experience, Crossser Yamaha MXGP Sapa Fans di Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: