Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Gede-gedean

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Gede-gedean

Menurut Boy keterlibatan 10 klub besar di Indonesia di acara peringatan ulang tahun kali ini adalah untuk kembali mengikat tali silaturahmi antar klub motor serta mengajak mengembalikan semangat bermotor untuk seluruh club. 

“Club yang terlibat dalam acara kami ini juga akan membahas tentang komitmen para bikers untuk menjaga kondusifitas Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA:Ini Koleksi Motor Rizky Billar, Jadi Sorotan di Kasus KDRT Lesti Kejora

BACA JUGA:Tips Merawat Cvt Motor Matik Modifikasi dari YR Custom

Sementara itu ketua panitia Ojos menambahkan, tentunya acara ulang tahun ini disajikan untuk masyarakat umum karena tentunya selama 2 hari pengunjung akan disuguhi penampilan belasan grup Band dari kota Bandung dan juga Band Nasional, dari berbagai genre music dan juga pagelaran budaya. 

Selain itu makanan dan minuman akan tersedia mulai dari Free BBQ untuk pengunjung juga deretan food truck dan foodcourt akan menyediakan berbagai makanan dan minuman.

BACA JUGA:Catat, Segini Biaya Modifikasi Cvt di YR Custom

BACA JUGA:Intip Honda Forza 350 versi 2023, Dijual Rp 72 Jutaan Aja!

“Jadi dalam satu acara kami ini pengunjung bisa menikmati berbagai macam hiburan, ini juga sebagai pesta masyarakat berbalut nuansa motor,” Papar  Ojos. 

Ojos menambahkan dalam acara ini pihaknya menerapkan protokol kesehatan mengingat Kota Bandung masih dalam status pandemi Covid-19. Selain itu pihaknya juga menyediakan booth vaksin booster.

“Kami juga mengingatkan kepada pengunjung agar menerapkan protocol kesehatan, kemudian bagi warga yang belum melakukan vaksin silahkan mendaftar dan mendapatkan vaksin booster yang telah disedikan oleh kami,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: