Catat! Pameran PEVS 2025 Siap Digelar Tanggal 29 April - 4 Mei Tahun Depan

Catat! Pameran PEVS 2025 Siap Digelar Tanggal 29 April - 4 Mei Tahun Depan

Pevs 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tahun ini, perhelatan pameran kendaraan listrik tahunan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 mencatat peningkatan antusiasme pengunjung selama enam hari berturut-turut.

Hal ini yang menjadi gairah tersendiri bagi Dyandra Promosindo dan Periklindo selaku penyelenggara untuk mewujudkan perhelatan PEVS 2025 mendatang. 

“Kami bersyukur perhelatan PEVS 2024 selama enam hari telah selesai dilaksanakan dengan sangat memuaskan. 

Pada kesempatan ini juga, secara resmi Dyandra Promosindo dan PERIKLINDO mengumumkan PEVS 2025 akan dilaksanakan pada 29 April - 4 Mei 2025 mendatang," papar Project Manager PEVS 2024, Rudi MF.

BACA JUGA:Mengenal Suzuki GSX-R250, Saingan Kawasaki Ninja ZX-25R dari 80-an

BACA JUGA:Progres Pengembangan Prototipe Honda RC213V Tidak Puaskan Johann Zarco!

Secara keseluruhan, kendaraan yang dipamerkan oleh seluruh brand peserta PEVS 2024 dari kendaraan roda empat, roda dua motor dan sepeda listrik membuat PEVS 2024 menjadi The Leading EV Show in Indonesia.

Di gelaran PEVS tahun ini juga beberapa booth kendaraan listrik di area Hall C terlihat diserbu pengunjung yang ingin membeli dan menikmati subsidi pembelian kendaraan listrik.


Motor listrik murah Nimbuzz di PEVS 2024-Ilham-

"Kami berupaya untuk terus melakukan berbagai inovasi dan turut mengundang seluas-luasnya kepada seluruh brand EV yang bergerak di bidang ekosistem elektrik untuk hadir di PEVS 2025," tambah Rudi.

Di hari terakhir PEVS 2024 pada Minggu (5/5), kawasan JIExpo Kemayoran diramaikan dengan giat dari pelaku komunitas professional yang tergabung dalam Electric Board dan Scooter Ride dan Electric Vehicle (EV) Fun Run oleh KOLEKSI. 

BACA JUGA:Total Transaksi Kendaraan Listrik Tercatat Hampir Rp400 Miliar di Pameran PEVS 2024

BACA JUGA:KTM Uji Aerodinamika di MotoGP, Hadirkan Desain Baru!

Kemudian pada siang hari, PEVS 2024 turut menjadi saksi aksi Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh FAST dengan memberikan 1 unit Alat Pemadam Api Ringan (APAR) berbasis Lithium Fire Killer kepada Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: