Jadi Sponsor YSR 2023, KYB Zeto Makin Dengan dengan Komunitas Bikers di Mandalika

Jadi Sponsor YSR 2023, KYB Zeto Makin Dengan dengan Komunitas Bikers di Mandalika

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Seri final gelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) siap digelar di Mandalika International Circuit, Lombok Nusa Tenggara Barat, 16-17 Desember.

Selain untuk mewadahi para pencinta balap Yamaha baik profesional mau pun komunitas, ajang ini juga sekaligus sebagai riset dan perkenalan produk agar lebih dengan lagi dengan konsumennya.

BACA JUGA:Ratusan Bikers Antusias Ikuti bLU cRU Fun Riding Challenge, Jajal All New R15 Connected di Mandalika

Salah satunya adalah Kayaba lewat produk andalan mereka KYB Zeto yang tahun ini menjadi bagian dari ajang balap bertajuk One Make Race (OMR) yang diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang untuk pertama kalinya digelar di Mandalika Interational Circuit sebanyak 2 seri.

“Kami berterima kasih KYB telah menjadi bagian dari event Yamaha tahun ini, khususnya di Yamaha Sunday Race, dimana event ini  peserta tidak terbatas hanya untuk  rider profesional tetapi juga diikuti oleh  komunitas pengguna motor yamaha,” ujar Andreas Somawidjaja - KYB Product Manager PT Astra Otoparts.

BACA JUGA:Dijamin Awet! 3 Manfaat Ganti Oli Secara Rutin

“Semoga dengan adanya acara ini KYB akan semakin dekat dengan konsumen dalam hal ini oleh Komunitas Motor dan sesuai dengan tema kami " Get Closer To.End Customers,” tambahnya.

Seperti diketahui, KYB Zeto merupakan peredam kejut untuk para pengguna sepeda motor yang pingin tampil sporty dengan desain yang stylish dari model standar.

KYB Zeto sendiri, punya dua pilihan varian, KYB Zeto Z dan KYB Zeto S Series.

Mulai dari bahan dudukan sok atas bawah terbuat dari alumunium, spring berdaya redam maksimum, damper assy yang kokoh dan bikin motor makin stabil saat bermanuver. 

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Sistem Pengolahan Air Minum Bersih Hingga Edukasi Anak Sekolah Dasar

Ditambah, peredam karet bagain bawah besar, mendukung performa maksimal dari sok ini.

"KYB Zeto memang didesain mengutamakan performa dari sok yang dibuat, tanpa menyampingkan style yang bisa membuat tampilan motor jadi lebih keren, sehingga KYB bisa menyandang World Class Shock Absorber," tukas Yandi Hermanto, selaku Product Manager KYB Shock Absorber dari PT Astra Otoparts Tbk.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: