Public Figure Tunjukan Eksistensi Diri Bersama Puluhan Biker NMAX Gelar Satmori Keliling Jakarta

Public Figure Tunjukan Eksistensi Diri Bersama Puluhan Biker NMAX Gelar Satmori Keliling Jakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Banyak cara yang dilakukan oleh para pegguna skutik Maxi Yamaha dalam menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motornya.

Salah satunya, dengan menggelar kegiatan riding di akhir pekan.

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh puluhan biker NMAX 155 yang pada Sabtu 18 November pagi, menggelar aktvitas bertajuk Saturday Morning Ride (Satmori) berkeliling jalanan ibu kota Jakarta secara bersama-sama.

BACA JUGA:Padukan Basket dengan Safety Riding di Event Honda DBL Final DKI Jakarta Series, Perdana di Indonesia Arena!

Menariknya pada momen Satmori tersebut, tidak hanya biker dari konsumen dan komunitas yang terlibat meramaikan jalannya acara, namun juga turut diikuti oleh para Public Figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast, yaitu Ananda Omesh, Surya Saputra, Imam Darto dan juga Angga Nggok yang seluruhnya berkendara menggunakan skutik NMAX 155.

“Sebagai salah satu motor yang paling popular dan menjadi dream bike bagi banyak orang, tentu para pengguna skutik NMAX 155 selalu mencari cara untuk dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motornya.

Untuk itu, Yamaha pun memfasilitasi mereka melalui kegiatan Satmori berkeliling kota Jakarta.

Melalui event ini kami juga ingin membuktikan bahwa skutik NMAX 155 tidak hanya nyaman digunakan untuk perjalanan touring jarak jauh saja, tetapi juga handal untuk kebutuhan mobilitas harian di dalam kota melalui berbagai keunggulan yang dimiliki, baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT YIMM yang turut ikut dalam kegiatan Satmori.

Kegiatan Satmori sendiri mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta.

Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan pemahaman ilmu safety riding yang dibawakan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

Setelah itu, rombongan dilepas dan langsung bergerak menyusuri jalanan ikonik di kota Jakarta yang sering dilalui oleh para pegiat Satmori atau Sunmori.

Seperti Monumen Nasional (Monas), Jendral Sudirman, Senayan, Pondok Indah dan terakhir finish di Restaurant Bakmi Sedjuk di wilayah Bintaro.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Hadirkan dan Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati Pengunjung

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: