Intip Perjalanan Riderspot Menjadi Toko Apparel No. 1 di Indonesia

Intip Perjalanan Riderspot Menjadi Toko Apparel No. 1 di Indonesia

Intip Perjalanan Riderspot Menjadi Toko Apparel No. 1 di Indonesia-Ridersport-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Bagi kalangan bikers, mungkin sudah tidak asing dengan Riderspot, toko ritel yang menyediakan berbagai macam perlengkapan bermotor dan aksesoris berkendara seperti helm dan apparel riding. 

Berdiri pada tahun 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium import dari merek-merek ternama. 

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Warna Baru Buat Gear 125, Makin Segar dan Sporty

Riderspot saat ini memiliki dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240. Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910. 

Adapun produk-produk yang tersedia di Riderspot meliputi helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan bikers lainnya. 

Selain itu, Riderspot juga menawarkan harga yang kompetitif serta pelayanan yang profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan. 

BACA JUGA:MAXi FLASH TRIP: Uji Ketangguhan LEXi LX 155 Lewati Jalur Padat dan Berkelok di Pulau Dewata

Dengan kehadiran Riderspot, para pengendara sepeda motor bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesoris yang dibutuhkan dengan mudah dan aman melalui toko offline atau melalui website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi Riderspot di marketplace.

"Visi kami adalah menjadi apparel retail premium 'One Stop Shopping' terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru," ujar Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI). 

Riderspot menawarkan beragam produk helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh. 

BACA JUGA:Tampil Keren Ala Valentino Rossi Saat Mudik Lebaran, Tanpa Takut Kantong Boncos Pakai Motor Ini!

Sedangkan untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, kehadiran Riderspot tak hanya sekedar memenuhi dahaga fashion bikers urban yang mencari produk-produk premium. 

Namun lebih dari itu, Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: