Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

BACA JUGA:Ini Koleksi Motor Rizky Billar, Jadi Sorotan di Kasus KDRT Lesti Kejora

BACA JUGA:Tips Merawat Cvt Motor Matik Modifikasi dari YR Custom

"Produk dan teknologi terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini," ujar Loman.

IMOS 2022 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan gaya hidup mereka. Pameran sepeda motor ini diyakini mampu mendorong permintaan pasar terhadap motor baru setelah sempat terimbas krisis semikonduktor pada pertengahan tahun ini.

BACA JUGA:Catat, Segini Biaya Modifikasi Cvt di YR Custom

BACA JUGA:Intip Honda Forza 350 versi 2023, Dijual Rp 72 Jutaan Aja!

AISI meyakini dengan dorongan dari penyelenggaraan pameran IMOS 2022, proyeksi penjualan sepeda motor nasional sebesar 5,1-5,4 juta unit pada tahun ini dapat tercapai.

+++++


IMOS 2022 akan dimeriahkan oleh motor listrik|R Satrio Adhy P|

Selain itu, IMOS juga akan dimeriahkan dengan Skill and Safety Riding Course, serta program Test Ride untuk memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru.

IMOS 2022 juga akan memperluas wawasan pengunjung melalui berbagai workshop, community riding, dan program-program lainnya.

Sebagai informasi, IMOS 2022 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 2 - 6 November 2022 mendatang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz