Castrol Beri Hadiah Miliaran Kepada Pelanggan Setia Dari Program Gaspol Castrol

Castrol Beri Hadiah Miliaran Kepada Pelanggan Setia Dari Program Gaspol Castrol

Castroll Beri Hadiah Miliaran Kepada Pelanggan Setia Dari Program Gaspol Castrol--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Castrol Indonesia dikenal dengan inovasi teknologi pelumas berkualifikasi tinggi.

Mereka terus mengembangkan produk terbaiknya, melalui beragam line up oli motor terbaiknya mulai dari Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ.

Kehadiran produk ini adalah bentuk kepedulian Castrol untuk memberikan performa pelumas motor berkualitas untuk semua tipe motor dan kebutuhan berkendara konsumen.

Sehubungan dengan kebutuhan pelumas motor berkualitas yang terus meningkat, Castrol Indonesia melangsungkan program GASPOL Castrol sebagai apresiasi ke konsumen yang rutin melakukan perawatan berkala dengan menggunakan oli Castrol

BACA JUGA:Intip Keseruan Balap Motor Listrik KOSMIK Funrace di PEVS 2024

BACA JUGA:Siap-siap, MAXi Yamaha Day Bakal Mampir di Riau Pekan Depan

“Tahun ini kami mengadakan program GASPOL Castrol atau Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol.

Ini merupakan ajakan kepada pemotor yang belum pernah menggunakan Castrol untuk mencoba menggunakan varian oli Castrol yang tersedia untuk semua tipe motor, khususnya motor Jepang,” ujar Marketing Director Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto di Jakarta.

Augustnine Adrianto menjelaskan program GASPOL Castrol akan memberikan banyak hadiah untuk pemotor yang membeli serta menggunakan Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ.

Asal tahu saja, setiap pembelian oli Castrol di bengkel rekanan Castrol atau di Castrol Official Store di E-Commerce, konsumen bisa ikutan GASPOL Castrol, dan langsung berkesempatan memenangkan berbagai undian berhadiah.

BACA JUGA:Kunjungi PEVS 2024, Jokowi Optimis Industri Kendaraan Listrik Indonesia Akan Maju

BACA JUGA:Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 , Sukses Hadirkan Berbagai Jenis Kendaraan Listrik

“Program GASPOL Castrol sendiri kami hadirkan untuk mengajak para konsumen berkesempatan memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, dan hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa total senilai Miliaran Rupiah," tuturnya.

Castrol juga menyiapkan hadiah-hadiah tersebut sebagai apresiasi bagi pemotor pengguna Oli Castrol yang telah teruji performanya memberikan akselerasi, performa dan perlindungan terbaik untuk mesin motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: