Dijual Rp 656 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Aprilia Tuareg 660

Dijual Rp 656 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Aprilia Tuareg 660

Di sisi lain, motor ini memiliki gearbox elektronik yang memungkinkan perpindahan gigi sangat cepat tanpa menutup throttle atau menggunakan kopling. Hal ini juga dilengkapi dengan fungsi downshift, untuk memungkinkan kopling dengan lebih sedikit downshifting.

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Test Motor Baru Sambil Edukasi Safety Riding

BACA JUGA:Makin Sporty dan Agresif, Yamaha Hadirkan 2 Warna baru WR 155 R

Konfigurasi paralel dari mesin twin cylinder Aprilia memungkinkan para desainer untuk mempertahankan ketinggian sadel dari tanah dan menghasilkan jarak yang jarak sadel ke tanah yang lebih rendah namun dengan lekukan straddle yang jauh lebih rendah, memudahkan pengendara dengan tinggi badan berapapun untuk menjejak tanah.

Bobotnya yang ringan, ringkas, dan memiliki keseimbangan sempurna, dikombinasikan dengan suspensi berkendara yang memecahkan rekor menjadikan Aprilia Tuareg sebagai tolok ukur baru untuk petualangan sejati dan sportivitas serta efektivitas off-road.

BACA JUGA:Andrea Dovizioso Resmi Pensiun, Balap Terakhirnya Finish ke-12

BACA JUGA:Aprilia RS GP Makin Kencang, Maverick Vinales Buktikan Lewat Podium 3 di Misano

Untuk rangkaian warna Aprilia Tuareg 660 mencakup Acid Gold, yang telah diperkenalkan pada Aprilia RS dan Aprilia Tuono, opsi ini paling menonjolkan desain inovatif Aprilia Tuareg 660. 

Aprilia Tuareg 660 juga tersedia dalam warna Indaco Tagelmust yang ikonik dan secara eksplisit terinspirasi oleh skema warna ApriliaTuareg Wind 600 pada tahun 1988. Aprilia Tuareg 660 ini ditawarkan dengan harga on-the-road DKI Jakarta Rp 656 Juta.

Berikut Spesifikasi Lengkap Aprilia Tuareg 660

P X L X T: 2.220 x 965 x 1.440 mm

Jarak Sumbu Roda: 1.525 mm

Jarak terendah ke tanah: 240 mm

Berat: 204 Kg

Kapasitas Tangki Bensin: 18 Liter

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz