Trackhouse Aprilia, Semangat Baru Tim Satelit Aprilia dengan Style Amerika

Trackhouse Aprilia, Semangat Baru Tim Satelit Aprilia dengan Style Amerika

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Tim satelit Aprilia yang baru, yaitu Trackhouse Aprilia telah meluncurkan livery MotoGP 2024 saat peluncuran Los Angelis yang dihadiri oleh pebalap Miguel Oliveira dan Raul Fernandez, pemilik tim Justin Marks dan CEO Aprilia Massimo Rivola, Sabtu 27 Januari 2024.

Livery baru Trackhouse Aprilia ini akan menghadapi musim MotoGP pertamanya dengan corak patriotik merah, putih dan biru yang menampilkan bintang dan garis.

BACA JUGA:Jangan Asal 'Ngegas!', Ini Tips Berkendara Aman di Musim Hujan

Tim ini merupakan pengganti tim CryptoDATA RNF (2022-2023), yang merupakan versi reboot dari tim pemenang balapan Petronas Yamaha Sepang Racing Team (2019-2021) yang telah mengambil alih posisi grid Tim Aspar MotoGP (2010). -2018).

Meskipun pendiri RNF Razlan Razali dan manajemen CryptoDATA tidak lagi menjadi bagian dari proyek satelit Aprilia, sebagian besar staf mulai dari manajer tim Wilco Zeelenberg ke bawah tampaknya tetap dipertahankan.


Livery Trackhouse racing bergaya Amerika-X/@TrackhouseMoto-

Setelah beberapa tahun yang penuh gejolak, staf dan pebalap berharap Trackhouse membawa stabilitas pada proyek tersebut, yang akan memasuki musim keduanya sebagai tim satelit Aprilia dengan susunan pembalap yang tidak berubah yaitu Miguel Oliveira dan Raul Fernandez .

BACA JUGA:Kalender MXGP 2024 Resmi Dirilis, Indonesia Jadi Tuan Rumah Lagi

Tahun lalu di antara tiga set cedera, Oliveira nyaris meraih podium debut RS-GP pada beberapa kesempatan tetapi tetap berada di posisi keempat terbaik. 

Fernandez menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir dengan karir terbaiknya di posisi kelima di final Valencia.

Sementara itu bocorannya kedua pebalap Trackhouse Aprilia ini akan menggunakan mesin tim pabrikan tahun 2024 yang sama dipakai oleh pembalap resmi Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

BACA JUGA:Mau Cicil Motor Tapi Takut Riba? Berikut Skema Cicilan Syariah yang Benar

Trackhouse, yang terkenal dengan tim NASCAR-nya, dimiliki oleh pembalap dan pengusaha Marks, yang mengunjungi MotoGP Austria tahun lalu untuk mengetahui lebih banyak tentang olahraga tersebut menjelang kemungkinan masuknya pada tahun 2025...

Namun ledakan RNF berarti rencana Trackhouse tiba-tiba berjalan dengan cepat.

Sumber: