Pabrikan Noale Luncurkan RS-GP24, Aprilia Racing Memulai MotoGP™ Musim 2024!

Pabrikan Noale Luncurkan RS-GP24, Aprilia Racing Memulai MotoGP™ Musim 2024!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pabrikan Noale meluncurkan RS-GP24, motor yang akan digunakan untuk bertarung di level teratas MotoGP

Setelah debut di trek pada Tes Sepang, dengan menggunakan livery hitam yang bersifat temporer namun spektakuler, kini saatnya untuk menghadirkan Aprilia RS-GP24 dalam versi resminya.

Sebuah proyek dengan identitas teknis yang kuat, kebanggaan Italia dan kini telah mencapai kematangan penuh.

BACA JUGA:Benelli Motor Indonesia Keluarkan 4 Serian Off-Road Trail TX Series di IIMS 2024, Beda dari Brand Lain!

Usai dua musim mengalami pertumbuhan yang konstan, musim 2024 merupakan tahun konfirmasi bagi Aprilia.

Evolusi teknis telah membawa motor dan tim ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan departemen balap dari Noale, di bawah kepemimpinan Romano Albesiano, telah menerima tantangan ini tanpa mengkhianati DNA-nya.

Dengan kata lain, dengan cara yang inovatif, dengan pilihan-pilihan yang merintis jalan bagi orang lain dan, dalam evolusi terkini RS-GP, dapat diterapkan bahkan lebih ekstrem.

Kita pasti berbicara tentang aerodinamika - bagian yang paling terlihat - tetapi setiap detail telah didesain ulang dan ditingkatkan.

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik Gesits Raya G dengan Grafis Timnas Garuda Meluncur di IIMS 2024

Dari mesin V4 hingga sasis, dari elektronik sampai strategi, tak ada yang terlewatkan sambil tetap menjaga hubungan yang jelas dengan basis 2023 yang sudah kompetitif.

Pastinya tidak akan ada kekurangan data untuk dianalisis di akhir setiap sesi, mengingat fakta bahwa, selain duo Aleix Espargaró dan Maverick Vinales yang sudah dikonfirmasi, Miguel Oliveira akan memulai musim baru dengan RS- GP24.

Raul Fernandez, pengusung standar Team Trackhouse kedua, akan menggunakan motor spek 2023 yang kemudian bakal upgrade ke versi terbaru.

ALEIX ESPARGARO

"Pertumbuhan yang kami tunjukkan dalam beberapa musim terakhir sungguh luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari proyek yang selalu saya anggap sebagai keluarga kedua saya. Pada 2024, kami akan mengambil langkah maju. Tahun lalu kami kekurangan konsistensi untuk berjuang hingga akhir, tetapi kami tetap menunjukkan bahwa kami adalah rival berat bagi semua orang. Ini tidak akan mudah karena, meski terlihat mustahil, level di MotoGP™ telah meningkat lebih jauh lagi. Saya merasa siap – secara fisik dan mental – dan saya yakin dengan pekerjaan yang telah dilakukan staf Aprilia."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: