Detail Aprilia SR-GT 200 Replica, Matic Urban Adventure dengan Tampilan Kece

Detail Aprilia SR-GT 200 Replica, Matic Urban Adventure dengan Tampilan Kece

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Melihat Lebih Dekat Aprilia SR-GT 200 Replica di Indonesia, Skuter Urban Adventure yang Bikin Para Pencinta Dunia Balap Jatuh Hati

Mengusung keunggulan desain dan tampilan layaknya kendaraan balap Aprilia Racing Team di MotoGP 2023, Aprilia SR-GT 200 Replica siap membawa pengalaman berkendara yang lincah, responsif, nyaman dengan tampilan lebih sporty dan berbeda di tengah lalu lintas perkotaan.

Detail Aprilia SR-GT 200 Replica

Peluncuran perdana Aprilia SR-GT Replica 200 di MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu, berhasil menjaring animo para pencinta kendaraan otomotif dan balap di Tanah Air.

BACA JUGA:RNF Dicoret, Trackhouse Racing Resmi Jadi Tim Satelit Aprilia di MotoGP 2024

Fakta tersebut mendorong PT Piaggio Indonesia untuk segera mengenalkan lebih jauh tentang rangkaian spesifikasi unggul, yang menjadikan skuter urban adventure baru ini pilihan nyaman untuk berkendara di perkotaan, namun tetap memiliki tampilan sporty khas Aprilia.

Adapun sematan kata ‘replica’ pada penamaan Aprilia SR-GT Replica 200 menggambarkan bahwa rancangannya terinspirasi oleh Aprilia RS-GP 2023 sebagai kendaraan resmi dua pembalap Aprilia Racing Factory Team, Aleix Espargaro dan Maverick Viñales, pada musim balap MotoGP tahun 2023.

Livery dan warna khas Aprilia Racing Team bikin mobilitas harian makin seru

Dirancang sebagai skuter urban adventure, Aprilia SR-GT Replica 200 tak hanya nyaman untuk dikendarai sendiri atau berboncengan, namun juga mampu membawa kesan premium berkat karakternya yang sangat sporty.

Secara tampilan, Aprilia SR-GT Replica 200 benar-benar menampilkan nuansa balap yang khas melalui perpaduan warna dasar hitam matte yang kuat dan grafis merah ungu, persis seperti yang disematkan pada livery motor balap andalan Aprilia Racing Factory Team di musim balap MotoGP 2023, Aprilia RS-GP 2023.

Logo Aprilia disematkan secara diagonal di bagian tengah body skuter, menjadikannya seperti motor balap yang siap menaklukan berbagai tantangan mobilitas di ‘sirkuit perkotaan’.

Karakter motor balap khas Italia ditampilkan melalui pelindung depan dan bagian bawah yang dihiasi tiga warna khas bendera Italia yakni merah, putih, dan hijau. Selain itu, momen unveiling yang dilakukan Maverick Vinales, salah satu pembalap Aprilia Racing Factory Team membuat Aprilia SR-GT Replica 200 semakin dekat dengan kendaraan balap RS-GP 2023 yang sesungguhnya.

BACA JUGA:Tim RNF Aprilia Diisukan Gulung Tikar dari MotoGP, Bagaimana Nasib Para Ridernya?

Tampilan skuter urban adventure sporty dari Aprilia juga didukung dengan dua stiker decal nomor balap Aleix Espargaro #41 dan Maverick Viñales #12 yang diberikan untuk setiap pembelian unit Aprilia SR-GT Replica 200, yang dapat digunakan agar semakin serupa dengan pembalap Aprilia Racing Factory Team pilihan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: