Alva Sabet Penghargaan Kendaraan Motor Favorit Kategori “Daily Bike” di GIIAS Exhibitor Night 2022

Alva Sabet Penghargaan Kendaraan Motor Favorit Kategori “Daily Bike” di GIIAS Exhibitor Night 2022

BACA JUGA:IMI dan Polda Metro Jaya Semakin Bersinergi, Ini yang Berbeda di Street Race Kemayoran Pekan Ini

BACA JUGA:Melalui GIIAS 2022, Menko Perekonomiann Sebut Dunia Otomotif Indonesia Akan Semakin Cerah

Meskipun ALVA adalah pemain baru dalam industri motor, produk ALVA ONE yang diluncurkan di GIIAS 2022 pada 11 Agustus lalu mendapatkan respons yang luar biasa dari para pengunjung GIIAS 2022

Hal ini dibuktikan dengan ALVA yang berhasil mencuri perhatian para pengunjung yang tercatat lebih dari puluhan ribu orang selama 11 hari rangkaian GIIAS 2022 berlangsung.

Minat yang sangat tinggi ini tidak hanya pada produk yang ditampilkan saja, tetapi juga pada fitur-fitur interaktif dan berbagai acara menarik yang disajikan oleh ALVA. 

BACA JUGA:Wow, GIIAS Cetak 300 Ribu Pengunjung Selama 11 Hari Berlangsung

BACA JUGA:Bikin Pelek Makin Awet, Ini Tipsnya

Salah satunya adalah Immersive Video Mapping Experience yang dihadirkan di booth ALVA, yang memberikan pengalaman berkendara ALVA ONE dengan menggunakan augmented reality.  Area ini pun berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung selama GIIAS berlangsung. 

Antusiasme pengunjung terhadap produk ALVA ONE juga terlihat di area uji coba kendaraan yang setiap harinya selalu dipadati oleh pengunjung, penggiat otomotif serta rekan media dan content creator untuk mencoba mendapatkan pengalaman langsung mengendarai ALVA ONE.

“Melalui beragam pengalaman, acara dan sesi menarik yang ditawarkan selama GIIAS 2022 berlangsung, ALVA berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen dalam beralih ke motor listrik dan turut mendorong kemajuan industri kendaraan listrik tanah air,” tutup Purbaja.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: alva one