Wow, GIIAS Cetak 300 Ribu Pengunjung Selama 11 Hari Berlangsung

Wow, GIIAS Cetak 300 Ribu Pengunjung Selama 11 Hari Berlangsung

“Penyelenggaraan GIIAS setiap tahunnya memiliki misi untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya, jadi saya rasa pada penyelenggaraan kali ini, GIIAS berhasil memenuhinya,” jelas Rizwan.

BACA JUGA:Simak, 8 Penyebab Knalpot Nembak Pada Motor Harian

BACA JUGA:Ini Dia Penampakan Honda Fireblade 30th Anniversary saat Dikirim ke Konsumen

Rangkaian GIIAS 2022 masih belum selesai, pecinta otomotif dari kota-kota strategis di Indonesia lainnya akan kembali disuguhkan berbagai produk serta teknologi terkini puluhan merek ternama industri otomotif pada GIIAS The Series. 

Dimulai dari GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, dan ditutup oleh GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.

BACA JUGA:Ini Detik-detik Bagnaia Jadi Pemenang di MotoGP 2022, Austria

BACA JUGA:Bagnaia Taklukkan Red Bull Ring, Cetak Hatrick di Musim 2022

Penyelenggaraan GIIAS telah direncanakan akan kembali hadir di tahun depan, tepatnya pada 10-20 Agustus 2022 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang.

“Kami mengharapkan dukungan yang sama pada penyelenggaraan GIIAS 2023 dari seluruh Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO dan tentunya masyarakat Indonesia, agar rencana penyelenggaraan GIIAS tahun depan dapat kembali terlaksana dengan baik,” tutup Rizwan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2022